10

518 106 3
                                    


Tetanggan sama Yunseong tuh secara gak langsung bikin Chaewon sama dia jadi deket. Yang tadinya gak kenal sama sekali, jadi kenal, temenan, sering nongkrong bahkan berangkat kuliah bareng.

Yunseong sering nganter Chaewon kalo semisal lagi mau ngerjain tugas sama temennya diluar. Katanya sekalian, dia juga mau keluar.

Lama-lama jadi keseringan dan kayak udah kebiasaan. Mama Chaewon sama Mami nya Yunseong udah gak heran lagi kalo tiba-tiba itu anak balik-balik berdua.

Kayak sore ini.

“Yunseong, nyadar gak sih lo kalo makin kesini Ryujin kaya makin laki gitu. Beneran gada feminimnya sama sekali” ujar Chaewon.

Mereka lagi diatas motor baru mau balik abis ngumpul sama Ryujin and D'gang.

“iya bener banget! Gue mau bahas itu juga tapi suka lupa” sahut Yunseong yang sesekali nengok ke kaca spion biar bisa ngeliat Chaewon.

Anaknya lagi ngomong mulutnya suka monyong-monyong gitu Yunseong jadi gemes.

“iyakan. Heran dia tuh semenjak putus dari mantan terakhirnya itu jadi makin tomboy” ujar Chaewon.

“emang mantannya yang terakhir siapa?” tanya Yunseong.

“Hyunjin”

Yunseong diem bentar. Nginget-nginget, emang Ryujin pernah punya pacar namanya Hyunjin.

“lah lo gak tau?” tanya Chaewon.

“gatau, gainget juga dia pernah cerita punya pacar nama Hyunjin apa gak” kata Yunseong sambil ketawa.

“emang Ryujin tuh cerita terus ya kekalian kalo punya pacar?” tanya Chaewon lagi.

“gak cerita sih. Tapi Ryujin tuh kalo punya pacar sering diajak ngumpul sama kita-kita. Jadi kita tau siapa aja yang pernah jadi pacar dia” jelas Yunseong.

“pacarnya gak marah? Secara kan kalian cowok semua”

“ada yang marah. Ryujin pernah cerita abis diajak nongkrong bareng kita pulang-pulang pacarnya ngomel terus Ryujin nya dilarang main sama kita lagi. Selang berapa hari diputusin sama Ryujin. Ada juga yang gak, malah ikutan gabung minum-minum sama ceweknya” jelas Yunseong sambil ketawa pas nyeritain yang bagian akhir.

“KERAD banget Ryujin ya” ujar Chaewon ikutan ketawa.

“cariin pacar aja lagi biar dia gak berubah jadi laki, Won” saran Yunseong.

“Ryujin tuh susah suka sama orang, semuanya dianggap temen mulu sama dia, gak pekaan anaknya” sahut Chaewon.

“iya juga sih, inget banget dulu gue Hyunbin suka sama dia curhat mulu Ryujinnya gak peka-peka”

“kann....” respon Chaewon ketawa, “lagian gue sok-sokan mau nyariin Ryujin pacar gue aja gapunya”

“emang mau punya pacar?” tanya Yunseong.

“ya maulah, siapa yang gak mau punya pacar” ujar Chaewon sambil ketawa.

Ketawa mulu dia kalo ngobrol sama Yunseong.

“sekarang maunya?”

“ya gak sekarang juga, Yunseong. Yakali nyari pacar sekedip mata langsung dapet”






“...…......…gak usah nyari jauh-jauh, sama gue aja nih yang deket”
















“Yunseong mami pinjem mobil ya?” seru Mami Hwang pas keluar kamar.

Yang dipanggil lagi duduk selojoran diruang tengah sama kakaknya.

“emang mau kemana? Rapih banget, mi”

“arisan dong”

Ah iya, Yunseong lupa mami nya kan sosyelita banget.

“yaudah pake aja aku gak kemana-kemana juga hari ini” ujar Yunseong lanjut main hp.

Lagi chatan sama Chaewon.

Yunseong:
Iya haha
Lo ngapain?

Chaewon:
Ga ngapa²in.
Mampir kesini dong lo nyokap mau pergi arisan gue sendirian dirumah
Ajak kak eunbi juga

Setelah baca balasannya Chaewon, Yunseong nanya,

“mami pergi sama tante Kim?”

“iya” sahut mami Hwang. “kok tau?”

“tante Kim siapa?” tanya Eunbi, “oh, mamanya Chaewon?!”

Yunseong geleng-geleng sambil nyaut 'nebak aja'

“yaudah mami tinggal ya, kakak, abis nugas bersihin rumah ya!” seru mami Hwang sambil nunjuk Eunbi.

“iyaaa, mi. Masa Kevin mau kesini rumah ku biarin berantakan. Nggak lah”

“yaudah, jangan macem-macem dirumah”

“tenang aja, mi. Ntar aku gebuk mereka kalo macem-macem” ujar Yunseong sambil berdiri.

“MACEM-MACEM APASIH EMANG KEVIN ELO!!!” sungut Eunbi tidak terima.

Abis pamitan maminya beneran berangkat. Yunseong abis nutup pintu gak balik keruang tengah, tapi ke kamar mandi.

“lah mau kemana????” tanya Eunbi.

“cuci muka lah!” sahut Yunseong.

“dih ngapain? Ada kevin mau dateng lo langsung cuci muka takut kesaing ya gantengnya sama pacar gue?” ledek Eunbi.

“enak aja! Dimana-mana gantengan gue kali”

“ya terus ngapain mau cuci muka?” tanya Eunbi lagi.

“mau keluar”

“kemana?”

“adalah, dah ah. Bacot mulu kak”










Yunseong:
Kak Eunbi mau diapelin pacarnya.
Gue ajadah yang mampir
Sekalian ngapelin lo juga

My Neighbour - YCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang