NOW PLAYING:
DIA
BY: SAMMY SIMORANGKIR
🍃🍃🍃
Tringg... Tringg...
Bel pulang sekolah berbunyi. Siswa-siswi berhamburan keluar kelas dan memadati parkiran, mengambil kendaraan mereka.
Rea, tiba-tiba mengentikan langkahnya saat ia juga ketiga sahabatnya ingin pergi ke parkiran. Gita yang bingung langsung bertanya.
"Kenapa, Re?"
Rea melihat wajah Gita, Linda dan Icha. Ia tersenyum lebar, "Kalian ada kelupaan sesuatu nggak?" Rea balik bertanya.
"Apaan?" sahut Linda.
"Bukannya, Nathan sama Gabriel menang, ya?"
Gita dan Linda mengangguk, "Terus?"
Rea semakin melebarkan senyumnya, Gita dan Linda langsung paham dengan kode dari Rea. "PAJAK!" ucap Gita dan Linda bersamaan. Rea menunjuk semangat ke keduanya. Benar, maksudnya.
"Gimana kalau pulang ini kita ngehadang mobil Nathan? Gabriel biasanya nebeng sama Nathan juga, kan? Langsung aja." ajak Rea.
"Oke, sip. Setuju!" sahut Linda.
Rea mengangguk semangat, ia melirik Icha yang hanya diam. "Lo gimana, Cha? Ikut?"
Icha menggeleng, "Nggak ah Re. Aku mau jagain ummi," jelas Icha.
"Ikut aja lah Cha! Tahun lalu juga lo nggak ikut, cuma kita bertiga aja. Ikut, ya?" ajak Gita.
"Minta izin aja sama ka Sakti, pasti diizinin kok," timpal Linda.
Icha melihat Rea, Rea tersenyum kecil, "Terserah lo, Cha. Gue nggak bakalan maksa lo kok."
Icha menghela, bagaimana caranya menolak? Sedangkan ucapan Linda dan Gita sepertinya ingin sekali kalau dia ikut. Icha tersenyum sekilas, sementara ada kakaknya Sakti, ka Sakti pasti bisa menjaga ummi sebentar.
Icha menarik bibirnya sebelah, berpikir. "Lama?"
"Nggak kok, Cha. Kalau udah selesai kita langsung pulang." jawab Rea. Gita dan Linda ikut mengangguk mengiyakan jawaban Rea.
"Tenang aja, Cha. Paling cuma satu jam kita di luar, trus kita langsung pulang." Linda meyakinkan.
Icha mengangguk, "Aku telpon kak Sakti dulu, kalau diizinin, aku ikut." jawab Icha.
Gita dan Linda bersorak. Akhirnya Icha bisa keluar bersama mereka. Rea juga ikut tersenyum, bersantai sejenak tidak apalah, jarang juga Icha bisa ikut gabung.
🍃🍃🍃
Icha duduk di mobil Rea. Disinilah sekarang ia, setelah mendapatkan izin dari Sakti, akhirnya Icha bisa ikut dalam acara sahabat-sahabatnya.
Saat ini mereka berada di mobil Rea, mobil nya sudah terparkir di depan gerbang sekolah. Keempatnya sibuk mencari sosok mangsa yang akan mereka tangkap. Ya mangsa! Yang tak lain adalah Nathan. Mata mereka membulat ketika melihat mobil Nathan baru saja keluar dari gerbang
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu dan Dia [TAMAT]✔
Ficção AdolescenteRANK 3: Fantasi Remaja (16/03/2020) RANK 14: Romance Islami (16/03/2020) *- Cukuplah rasa ini ku simpan di dalam dada, dan tak harus ku perlihatkan pada dunia. Melihat kehadirannya bagiku sudah cukup, aku merasa senang akan dirinya walaupun aku buka...