Pada suatu hari yang tidak bisa dijelaskan bagaimana kondisinya, Deva dan Otong sedang nonton berita di TV tentang anak SMP yang dihamili pacarnya.
Otong: Kasian ya kak, masih SMP udah hamil.
Deva: Makanya loe gak usah pacar-pacaran Tong, bahaya. Ntar loe bisa-bisa menghamili anak orang.
Otong: Emang pacaran itu mesti berbuat macem-macem ya kak?
Deva: Ya mungkin awalnya nggak. Bilangnya tulus mencintai dan menyayangi. Tapi lama kelamaan pasti timbul hasrat, dan itu tuh manusiawi. Normal.
Otong: Hmm, tapi bukannya ada pacaran islami kak? Temen aku ada yang gitu. Mereka jarang ketemu. Kalo pun ketemu, gak sentuh-sentuhan, gak tatap-tatapan.
Deva: Pacaran Islami? Hahaha. Mana ada Tong. Lagian nih ya, kita gak tau interaksi mereka di dunia maya gimana. Apalagi zaman sekarang, udah canggih bener bisa video call.
Otong: Kalo emang gak ngapa-ngapain, gimana kak?
Deva: Ya bagus. Tapi tetep aja ada potensi ke arah sana. Cepat atau lambat, pasti ada nafsu seks yang terpendam, bohong banget kalo manusia normal gak punya nafsu seks ke lawan jenisnya, apalagi ke orang yang dia bilang pacar. Kecuali, yaa dia gak normal.
Otong: Tapi temen yang Otong ceritain ini emang gak normal kak.
Deva: Maksudnya?
Otong: Dia paranormal kak, pacarannya sama jin.
Deva: *gubrak*
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Kamu Pacaran? [TAMAT]
RandomSeri #6 Humaniorama [untuk usia 15 tahun ke atas] Buku ini berisi alasan-alasan klasik kenapa orang memilih untuk berpacaran. Kalau kamu?