Penasaran/Coba-coba

9.4K 722 80
                                    

Pada suatu malam, ada seorang adik misterius bersama kakaknya yang juga misterius. Sebut saja mereka Otong dan Deva. Deva sedang menyantap pizza di ruang makan sambil menunggu orangtua mereka pulang, sedangkan Otong cuma melihat kakaknya.

Deva: Ini pizza buat gue semua?

Otong: Iya kak. Makan aja.

Deva: Tumben gak mau. Toppingnya jamur semua, kesukaan gue nih. Nyam nyam nyam.

Otong: Kak, pacaran itu kayak gimana sih?

Deva: Mmm, kenapa loe tiba-tiba nanya gitu?

Otong: Penasaran rasanya gimana.

Deva: Ada-ada aja loe, Tong.

Otong: Serius kak. Ajarin Otong nembak cewek dong kak!

Deva: Weits, apa loe bilang? Nembak?

Otong: Iya kak, ngungkapin perasaan terus nanya mau jadi pacar gak, gitu.

Deva: Aduh tong. Loe kebanyakan nonton sinetron sih. Denger ya, yang namanya perasaan itu bukan buat mainan. Apalagi loe bilang buat coba-coba dan penasaran rasanya pacaran kayak gimana. Misal nih, loe nembak cewek cuma buat coba-coba, atau loe ditembak sama cewek terus loe terima cuma karena loe penasaran gimana rasanya pacaran. Sebenernya loe gak suka sama dia, loe gak sayang dia, loe gak cinta dia. Apa itu gak jahat namanya?

Otong: Hmm, tapi kan Otong gak niat mainin perasaan. Otong cuma pengen coba.

Deva: Tong, hati itu bukan buat dimainin.

Otong: ...

Deva: Terus perbaiki kualitas pribadi, jadi laki-laki yang sukses dan mandiri, simpen rasa itu dalam hati, lalu lamar dia suatu hari nanti.

Otong: Oke deh kak, Otong ngerti.

Deva: Nah, gitu dong. Eh, ngomong-ngomong ini pizzanya kok asem-asem sepet gitu ya.

Otong: Ooh, itu. Pizza yang kak Deva makan itu pizza dua minggu yang lalu. Makanya udah jamuran semua atasnya. Otong nemu di atas lemari, mamski lupa nyimpen di kulkas.

Deva: Jadi ini bukan topping? Hah? Dasar pe'a! Kenapa gak bilang daritadi? Hueeeks! *muntah-muntah*

Kenapa Kamu Pacaran? [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang