Belum Siap Menikah/Belum Mau Tanggung Jawab

4.8K 456 35
                                    

Pada suatu hari, penulis gak punya ide lagi bikin intro kayak gimana.

Otong: Ddu du ddu du du aye aye asik asik joss!

Deva: Nyanyi apaan si loe?

Otong: Lagunya blekpang.

Deva: Ada ya?

Otong: Ada dong. Eh kak, kenapa ada orang yang betah pacaran bertahun-tahun gak nikah-nikah?

Deva: Loe tuh kalo nanya ada intronya ngapa. Ini ujug-ujug nanya gitu.

Otong: Ya abisnya tiba-tiba nongol aja gitu di kepala Otong. Kira-kira kenapa kak kayak gitu?

Deva: Ya mungkin mereka belom siap nikah, belom siap punya tanggung jawab.

Otong: Tapi kayak gitu bisa jadi alesan buat pacaran bertahun-tahun ya kak?

Deva: Bisa lah. Kalo mereka sama-sama seneng begitu, yaudah. Lagian ngapain ngurusin beginian mulu Tong. Udah berhari-hari nih loe bahasnya nikah lagi, pacaran lagi, nikah lagi.

Otong: Mulut Otong gerak sendiri kak. Penulis cerita ini yang bikin Otong kayak gini.

Deva: Hmm, pasrah aja dah sama dia.

Otong: Bambang!

Deva: Kenapa tiba-tiba keluar kata Bambang?

Otong: Gak tau kak, mulut Otong ngomong sendiri.

Deva: Markonah!

Otong: Tuh kan kakak juga sama.

Deva: Iya ya.

Otong: Sukinem!

Deva: Paijo!

Otong: Marwoto!

Deva: Tukiyem!

Otong: Otong!

Deva: Astaga, penulisnya udah bener-bener kehabisan ide sampe bikin kita kayak gini Tong. Teganya dia Tong.

Otong: Iya kak, penulisnya semena-mena sama kita kak. Mentang-mentang kita ada di imajinasinya dia, kita dipermainkan begini. Sungguh tega.

Deva: Semoga penderitaan kita segera berakhir ya Tong. Hiks.

Kenapa Kamu Pacaran? [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang