Tempat Berbagi/Curhat/Kesepian

8.2K 657 59
                                    

Pada suatu malam, seperti biasa, Otong main PUBG dan Deva baca novel. Eh, tiba-tiba mati listrik.

Otong: Aaargh! Sperti mati lampu ya sayang, sperti mati lampu~~~ cintaku tanpamu ya sayang, bagai malam tiada berlalu~~~

Deva: Nyanyi apaan loe? Stres ya?

Otong: Iya kak, abisnya dikit lagi menang eh batre abis, ditambah pemadaman listrik. Huh, nasar pe-el-en.

Deva: Dasar woy, bukan nasar!

Otong: Iya iya, dasar!

Deva: Hmm, bener tuh tetangga-tetangga juga pada mati listriknya.

Otong: Kak, gelap-gelap gini enaknya diskusi nih kak.

Deva: Orang tuh gelap-gelap enaknya makan mie, atau apa kek, ini malah diskusi. Ngaco.

Otong: Hehehe. Boleh kak Otong mengajukan pertanyaan?

Deva: Iya dah, apaan, cepet.

Otong: Menurut kak Deva, kalo ada orang pengen punya pacar supaya gak kesepian, supaya ada tempat berbagi, supaya jadi tempat curhat, itu gimana kak?

Deva: Hmm, gimana ya. Ya kasian aja pacar cuma jadi obat penghilang sepi dan tempat curhat. Kalo mau gitu, cari pacar yang kayak Mamah Dedeh atau Cing Abdel aja sono. Biar puas curhatnya.

Otong: Hahaha. Kak Deva ada-ada aja.

Deva: Lagian nih ya. Kita kan punya Tuhan, Sang Penerima Curhat paling baik sekaligus penyedia solusi dari semua masalah kita. Curhat juga kan bisa ke temen, bisa ke keluarga, gak harus pacar kan. Jadi itu cuma alesan aja.

Otong: Bener juga.

Deva: Pasti dong. Gue kan udah di-setting bener terus sama penulis cerita ini.

Otong: Curang. Kenapa kalo Otong malah kebagian dialog pe'a terus. Kapan benernya Otong?

Deva: Yaudah loe mendingan diem aja. Si penulis cerita ini kan lagi nyari-nyari ide biar loe keliatan pe'a, Tong. Tapi sayangnya dia belum dapet-dapet juga. Hahaha.

Otong: *diem*

Kenapa Kamu Pacaran? [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang