#4

1.5K 102 1
                                    

Sorry for typo

Saat keluar dari toilet luhan langsung menghanpiri sahabat2 nya "kenapa kau lama sekali lu? " tanya kyungsoo "tadi antre" ucap luhan "masasih padahal aku lihat toilet lumayan sepi" ucap baekhyun "ahh molla ngomong2 kalian suka grup EXO itu kan? " tanya luhan "ne lu.. Eh apa kau sekarang tertarik bengan boyband?! " tanya baekhyun sedikit terkejut "ani.. Ani.. Aku hanya ingin menanyakan tentang salah satu membernya saja" ucap luhan "siapa lu? " tanya kyungsoo penasaran karna luhan tidak pernah menanyakan apapun yang berhubungan dengan EXO mendengar saja dia malas tapi sekarang dia yang menanyakannya.

"kalau tidak salah namanya Oh Sehun" kata luhan sedikit ragu "mwoo?  Sehun kau menanyakan sehun? " tanya baekhyun "aku hanya penasaran " elak luhan "kau ingin tau yang bagaimana? " tanya kyungsoo "karakternya" jawab luhan singkat "sehun itu orang yang pemalu dan tertutup tapi jika ia bersama hyung atau managernya ia akan beeubah menjadi anak yang manja dan jahil tapi dia sangat tampan" ucap baekhyun "ne dia sangat tampan tapi setampan tampannya sehun Kai tetaplah bias ku" ucap kyungsoo "dan chanyeol biasku" sambung baekhyun "pemalu tertutup manja jahil hah itu pasti cuma pura2 saja" kata luhan "kenapa lu? Kanapa kau bilang begitu? " tanya baekhyun "itu karna dia seb-"

Dert.. Drett..

Belum selesai luhan berbicara ponselnya bergetar dan menampilkan sebaris nomor yang luhan tidak tau dengan ragu luhan mengangkatnya

"halo"

"halo"

"nuguya?"

"tidak perlu pura2 tidak tau dokter Xi dan tolong jangan katakan kau pernah bertemu aku" ucap sang penelpon yang ternyata itu sehun

"dari mana kau dapat nomorku? "

"darimanapun itu kau tidak perlu tau dan jangan coba2 kau menceritakan aku kepada dua temanmu itu"

"mwoo? Memang kau siapa eoh? Itu bukan urusan mu"

"awas kau jika kau mengatakannya kau akan kena masalah ingat sekarang aku sedang mengawasimu"

"mwoo?  Tap-"

Pip

Belum selesai luhan peotes tapi sehun sudah memutus sambungan secara sepihak "dasar gila" ucap luhan sambil menaruh ponselnya di meja "Siapa lu? " tanya kyungsoo "ani hanya seorang pasien gila yang entah dari mana mendapat kan nomorku" ucap luhan "tadi kau mau bilah apa tentang sehun? " tanya baekhyun "ias.. Sudahlah jangan di bahas lagi jam makan siang sudah hampir habis jadi sebaiknya aku kembali ke rs " ucap luhan "baiklah kita balik bersama" ucap baekhyun "ya sudah kalau gitu sampai jumpa" ucap kyungsoo saat kedua sahabatnya itu pergi.

Sampai di ruangan nya luhan langsung bersiap untuk memeriksa pasien pasien yang di tanganni nya.

Sampai di kamar inap salah satu pasiennya luhan memandang iba kasihan sskali anak itu "hai bagaimana keadaan mu? " tanya luhan pada pasien ciliknya yang bernama hana "seperti biasa eounni tetap sama" ucap hana sedih kemudian luhan tersenyum "hei kau tidak boleh sedih kau harus yakin kalau kau akan sembuh ne" ucap luahan menghibur hana karna bagi luhan hana sudah seperti adiknya sendiri luhan merasa iba akan keadaan hana anak ini menderita leukimia stadium 3 sudah hampir stadium akhir dan orang tua hana tidak peduli akan dirinya bahkan ayah anak itu tidak pernah terlihat dan biasanya hanya ibu hana lah yang datang mengunjungi hana bahkan itupun hanya sekali dalam seminggu "sekarang hana istirahat ne nanti sore eounni ajak pergi ke taman mau? " icap luhan sekaligus bertanya "ne aku mau eonni sudah lama aku tidak keluar dari sini" ucap hana senang "baiklah kalau begitu eounni pergi dulu ya" ucap luhan lalu pergi setelah melihat hana mengangguk.

Selesai memeriksa semua pasiennya luhan bergegas ke ruangannya untuk istirahat sejenak "luhan" panggil baekhyun yang langsung masuk ke ruangannya "omo kamjagya..ais baek biasakan lah mengetuk pintu dulu sebelum masuk ke ruangan orang apa kau mau membuatku jantungan eoh?" ucap luhan kesal sengan sahabatnya ini "hehe mian lu" ucap baehyun seraya duduk di sofa ruangan luhan "ada apa kau kesini? " tanya luhan "begini lu bosok kan kita libur jadi tolong temani aku ne" mohon baekhyun "kemana?" tanya luhan "aku ingin nonton konser lu" ucap baekhyun "mwo nonton konser, aku tidak mau" ucap luhan "ne,  oh ayolah lu kumohon aku tidak mau sendiri lagipula tiketnya sudah aku beli dari jauh2 hari temani aku ne" mohon baekhyun "kenapa harus aku kenpa tidak ajak kyungsoo saja" ucap luhan "dia tidak bisa lu katanya dia sibuk mengurus cafenya karna dia berencana membuka cabang di busan" ucap baekhyun "hah.. Astaga" keluh luhan "ayolah lu jeballl" mohon baekhyun dengan puppy eys nya "baiklah tapi kau harus mentraktirku makan dan minuman" ucap luhan "yay kau yang terbaik lu baiklah akan ku jemput besok jam 4 sore" ucap baekhyun lanhsung keluar dari ruangan luhan "dasar anak itu" ucap luhan berdecak kemudian dia melihat jam dan ini sudaah pukul 5 sore jadi sebelum pulang dia menepati janjinya unruk mengajak hana pergi ke taman.















































TBC











HELOOO gima ff kedua aku bagus g? I hope kalian suka yah hehe.
Dan maafkan aku aku bakal jarang up soalnya lagi sibuk bgt

Vote dan comet yah chinggu thNk you.

POC ❄ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang