#9

1.3K 78 7
                                    

Sorry for typo

Pagi ini luhan menjalankan hari seperti biasa dia sudah bersiap siap untuk berangkat ke rumah sakit "uhh~ sepertinya sudah dekat turun salju cuaca semakin dingin saja" ucapnya sendiri kemudian lekas mengambil kunci mobil nya saat hendak berangkat tepatnya sampai di depan pintu luhan melihat sebuah kotak berukuran sedang "eh apa ini rasanya aku tidak ada membeli paket atau apapun? " binggung luhan kemudian mengambil kotak tersebut dan kembali masuk ke dalam.

Luhan pov:

Karna terhimpit rasa penasaran ku akan kotak ini jadi aku memutuskan untuk membawanya masuk terlebih dahulu aku memutuskan tuk membawanya ke ruang tengah saja, sampai di ruangtengah aku taruh kotak itu di atas meja depan sofa ku "apa aku harus buka kotak ini? " ucap ku sendiri sebenarnya aku agak ragu untuk membukanya namum rasa penasaran ku lebih besar dan akhirnya aku memutuskan tuk membukanya.

Saat aku buka kotak tersebut mataku membulat dan aku sangat terkejut akan isi dari kotak ini bagaimana tidak isinya adalah bangkai tikus dan bahkan itu bukan hanya satu tapi banyak astaga rasanya perutku mual aku mauuntah tapi tunggu ada surat di atas nya surat itu tergeletak di atas bangkai tikut itu dengan perasaan campur aduk aku pun mengambil surat tersebut dan mataku membulat tuk kedua kalinya jika ini surat biasa aku masih tidak terlalu heran tapi surat ini di tulis dari darah dan baunya sangat lah amis aku tebak ini dari darah bangkai tikus di dalam kotak ini

Penasaran aku baca isi surat ini
"hai jalang jangan harap kau bisa mengambil apa yang  menjadi milik ku, oh ya dan ini baru sekedar peringatan saja haha"

Apa2an ini apa maksud surat ini aku benar2 tidak mengerti oh astaga kepala ku pusing lebih baik aku berangkat ke rumah sakit sekarang tapi bagaimana dengan bangkai2 tikus ini.. Ahhh biarkan saja dulu aku akan tunjukan pada baekhyun dan kyungsoo siapa tau mereka bisa menolongku.
Luham pov and

***

Sekarang semua member exo telah berkumpul di ruang latihan mereka, mereka di panggil oleh manager untuk menyelesaikan masalah scandal,  ya ada berita yang mengaitkan member exo telah bercencan dan rumor itu langsung menjadi perbincangan di media bagaimana tidak di sana terlihan sehun sedang berciuman dengan seorang gadis dan gadis itu di duga seorang member girl grup dari YG ent.   blakpink yaitu Lisa

"bagaimana ini bisa terjadi? " tanya suho "ohh astaga manager hyung bagaimana ini? " tanya kai pada managernya "sekarang kita masih belum bisa apa2 dulu sampai sehun bisa menjelaskan nya" ucap manager yang saderi tapi melihat sehun termenung "di foto itu terlihat jelas jika itu sehun namun belum pasti gadis itu lisa buka? " tanya chanyeol "sehun-na siapa gadis itu sebenarnya?"tanya chen "tolong jelaskan semua ini sehun" suruh manager "ne siapa gadis itu?  Bagaimana bisa kau menciumnya di tempat seperri itu? " tanya suho "itu di pesta waktu ini kan?" tanya kai "sudah2 biarkan sehun menjelaskan dulu" lerai manager mereka.

"nee.. Rumor itu benar aku memang mencium seorang gadis di atap saat pesta" ucap sehun "MWOO? " kejut semua orang "siapa gadis itu? " tanya kai "dia bukan lisa.. Kalian tau kan aku sangat membenci jalang sialan itu tidak mungkin aku berhubungan lagi dengannya" terang sehun "lalu siapa dia hun-a?" tanya chen "dia.. D-dia luhan" ucap sehun gagap "MWOO? " kejut mereka lagi "luhan?  Bagainama bisa? Astaga sudah ku duga" ucap chanyeol "ommo sehun seharusnya kau membawanya di tempat tertutup bukan disana" ucap suho "hyung bagaimana ini aku tidak mau luhan terkena dampak rumor ini" ucap sehun cemas "hah...begini saja hyung akan bicarakan dulu dengan SM keputusan ada pada mereka yang penting sekarang kau jaga luhan jangan sampai ketahuan jika gadis itu dia" jelas manager "ckckck kau ceroboh sekali seharusnya jika kau ingin menciumnya bawa dia ke apartemen mu hun" goda kai "ne kai benar kau bisa lebih leluasa di sana" lanjut chanyeol ikut ikutan menggoda sehun "yak hyung~" kesal sehun "kan sudah ku bilang hun kau menyukai ani mungkin mencintai nya" ucap manager mereka "omo sehun kita sudah dewasa" ucap suho dan akhirnya mereka tertawa kecuali sehun yang kesal karna di goda oleh hyung hyung nya ini.

POC ❄ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang