Sorry for typo gays
Pagi ini terlihat seorang gadis cantik yang sedah bersiap untuk berangkat bekerja dia adalah Xi Luhan seorang dokter muda yang terkanal dan bekerja di rumah sakit pusat di seoul.
Saat ini luhan akan berangkat bekerja namun saat sampai di halaman rumahnya ia karna merasa hawa sudah mulai dingin luhan kembali untuk mengambil jaket nya.
"huh... Sepertinya salju akan segera turun" ucapnya sendiri. Luhan memang ringgal sendirian di rumah nya karna orang tua luhan tinggal di china dan dia memutuskan untuk merantau ke korea tanah kelahiran ibunya luhan bisa di bilang dia blasteran korea china karna ayahnya abalah orang china.
Sehabis mengambil mantelnya luhan langsung bergegas berangkat ke rumah sakit.
Sampai di rah sakit saat luhan hendak menuju ruangannya ada seorang gadis cantik yang memanggilnya "Luhan? " panggil gadis tersebut lalu menghampiri luhan "eoh.. Selamat pagi baek" sapa luhan, gadis itu adalah baekhyun, Byun Baekhyun anak dari pengusaha no. 1 di korea namun ia memilih menjadi dokter sama seperti luhan karna tidak mau bergantung pada orang tuanya, "pagi lu.. Apa kau sudah sarapan? " tanya baekhyun "aniyo aku belum sarapan" jawab luhan "kalau begitu ayo kekantin kita sarapan bersama" ajak baekhyun "baiklah kajja kalau begitu" jawab luhan dan akhirnya mereka pergi ke kantin untuk sarapan.
Sampai di kantin luhan dan baekhyun langsung memesan makanan "kau mau appa lu biar aku pesankan" kata baekhyun "aku mau aku mau cake red velvet dan americano hangat saja" ucap luhan baiklah tunggu sebentar" ucap baekhyun dan langsung memesan. Tak lama kemudian baekhyun pun datang sambil membawa pesanan mereka.
"baek tadi kyungsoo memberitau ku kalau nanti siang kita tidak usah makan di kantin karna dia akan ke sini" ucap luhan "wah.. Jinjja kyungsoo akan kesini? Uh.. Aku tidak sabar aku sangat rindu dengan anak itu" ucap baekhyun "nado" jawab luhan dan kembali memakan sarapannya. Kyungsoo atau D.o Kyingsoo adalah salah satu dari sahabat luhan dan baekhyun namun saat lulus dia memutuskan untuk mengembangkan bisnisnya di bidang caffe tidak seperti luhan dan baekhyun yang memutuskan menjadi dokter.
"kau sudah selesai?" tanya luhan pada baekhyun "ne sudah" jawabnya "kalau gitu ayo kembali" ajak luhan "ne tapi lu aku ikut ke ruangan mu ne soalnya aku akan bosan jika di ruangan ku sendiri" ucap baekhyun "ne baiklah tapi apa kau tidak ada pekerjaan? " tanya luhan "ani untuk sekarang tidak "jawab baekhyun dan luhan hanya menanggapinya dengan anggukan.
"luhan apa kau tau EXO mengeluarkan album natal uh.. Aku ingin membelinya" ucap baekhyun seraya sampai di ruangan luhan "aku tidak tau dan tidak peduli" jawab luhan malas, dia sangat malas memanggapi jika baekhyun sudah membahas idol favoritnya itu "ohh.. Ayolah lu mereka sanagt tampan" ucap baekhyu lagi "hah.. Yaya dan sekarang diamlah byun baek aku ingin melanjutkan tugasku yang tertunda kemarin" ucap luhan sambil mengeluarkan berkas dari dalam lacinya "ais.. Kau tidak seru lu padahal aku ikut kemari kan mau mengobrol denganmu" kesal baekhyun "yaya silakan mengobrol asal jangan tentang idol mu itu" ucap luhan "hah.. Padahal aku baru mau ceeita tentang mereka" ucap baekhyun sok sedih "kalau begitu bicarakan lah bengan orang lain" ucap luhan dan baekhyun langsung memanyunkan bibirnya karna kesal dengan sahabatnya ini, yah memang luhan selalu begitu saat baekhyun membicarakan masalah idolnya.
Tokk.. Tokk.. Tokk..
Terdengar suara orang mengetuk pintu ruangan luhan "masuk" ucap luhan kemudian "apa aku mengganggu eonni" ucap seorang gadis cantik "tidak jennie ada apa? " tanya luhan, yah gadis itubadalah jennie seorang dokter juga dibrumah sakit ini "eumm... Begini eonni apa kau bisa membantu ku? "tanya jennie "akan ku bantu jika aku sanggup" jawab luhan "bisakah eonni menggantikan ku ship maalam ini? " tanya jennie "memang kau ada apa?" tanya luhan "akubada urusan memdadak dan mengharus kan ku pergi ke Busan sore ini" ucap jennie "baiklah aku bisa menggantikanmu lagi pula aku juga ridak terlalu sibuk hari ini" ucap luhan "wah.. Gomawo eonni" ucap jennie "ne" jawab luhan "kalau begitu aku permisi dulu" kata jeni langsung keluar dari ruangan luhan "apa kau serius menggantikan anak itu lu? " tanya baekhyun kemudian "yah.. Mau bagai mana lagi kasihan dia dan mumpung hari ini tugas ku tidak lumayan banyak" jawab luhan "ya sudah kalau begitu aku mau pergi ke ruangan ku dulu" ucap baekhyun langsung pergi ke ruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POC ❄ (END)
FanfictionXi luhan adalah seorang dokter umum ternama di seoul. Oh sehun atau lebih di kenal sebagai sehun EXO adalah seorang member dari dari boyband yang sedang naik daun saat ini awalnya hidup luhan berjalan seperti biasa tapi, semua berubah saat ia berte...