part 5 : showtime

5K 649 55
                                    

....

Waktunya kini telah tiba!

Park Jung Soo telah datang diantara kerumunan pesta yang mana memang diadakan khusus untuk menyambut kedatangannya kembali ke Korea.

Jungkook yang notabenenya memang salah seorang kaki tangan dari mereka pun tentu saja diundang.

"Hey, Kau siap?"

"It's Showtime" ucapku setengah berbisik ke arah jungkook setelah melihat kerumunan manusia-manusia menjijikkan dengan jas berwarna hitam minum minuman keras sembari bersenda gurau dengan wanita-wanita yang berada di sisi mereka.

"Agent 09, sebaiknya kau tetap berada di dekatku."
Lelaki itu berbisik perlahan, yang kemudian langsung memeluk pinggangku erat.
Aku cukup tersentak dibuatnya, namun demi profesionalitas, aku berusaha mengabaikannya dan pura-pura untuk tersenyum.

"oh lihat.. sang pahlawan kita! Jeon Jungkook sudah datang!" Sambut Park Jung Soo dari kejauhan mana kala menyadari presensi jungkook yang kian mendekat.

"How are you brother? Is everything fine?" Tanyanya kini dengan memeluk tubuh Jungkook secara intens

"Ya, semuanya baik!" Jawab Jungkook seadanya tanpa ingin berbasa-basi.

Namun tentu saja, mata yang semula menatap jungkook dengan penuh semangat itu kini beralih menatap ke arahku yang berdiri tepat di sampingnya.

"Oh por Dios.. jungkook!! siapa gerangan wanita cantik nan seksi yang kau bawa ini huh?"

Mendengar bualannya tersebut, Aku hanya menunjukkan cengiranku, sementara Jungkook terlihat sedikit panik yang mana dapat kurasakan dari pelukannya yang semakin erat pada pinggangku.

"Namaku lili tuan."
Aku mulai mengenalkan diri dengan menggunakan nama samaranku.

"Ah.. Hola Señorita."

"Namaku Park jung Soo, tapi kau bisa memanggilku Jung Soo untuk lebih akrabnya nona manis." Jawabnya sembari meraih tanganku untuk ia kecup

"Saya Senang bisa bertemu dengan anda juga tuan Park."

"Ah, ayolah sudah ku bilang jangan terlalu formal begitu! Panggil saja aku Jung soo agar lebih akrab."

Aku hanya mengangguk mengiyakannya

"Ah iya.. bagaimana kalau kita minum-minum sejenak? Apa kau tidak Keberatan untuk bergabung?" Tawarnya padaku dan juga jungkook

"Iya tentu saja tuan park, ah maksudku dengan senang hati Jung soo." Ucapku mengoreksi

"Gracias."
Entah ada apa dengan orang ini yang selalu menggunakan bahasa spanyol, namun aku juga harus memberikan kesan terbaikku padanya.

"Hahahaha... Perfecto! I love it! Aku suka gadis ini Jungkook, kau cukup pintar dengan membawa gadis ini kesini."
Ia berkata sembari tertawa kencang yang hanya kusambut dengan senyuman sedangkan Jungkook nampak tak begitu bereaksi


..

kami kini duduk di sofa empuk, di dalam sebuah ruangan khusus yang sepertinya memang di sediakan khusus untuk para lelaki-lelaki seperti Park Jung Soo ini.

"Silahkan duduk disini nona." Ucapnya menepuk pelan tempat duduk yang tepat berada disebelahnya

"Ya tentu saja." Jawabku hendak melangkah kesana

Namun Jungkook menahan langkahku

"Jangan!" Bisiknya yang tak melepaskan pelukannya sama sekali sejak tadi.

"Jungkook, ini satu-satunya kesempatan yang kita miliki dan aku yakin tidak akan datang untuk yang kedua kalinya!"

"so.. just Let it flow, okay??"

Agent vs Criminal | LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang