[Previously]
"Jungkook.. hey bangun! Jungkook!"
___________
Pagi itu Lisa terlihat sibuk berkutat di dalam dapurnya, ini untuk pertama kalinya ia memasak untuk seseorang selain untuk dirinya sendiri. Bahkan saat ada Taehyung pun ia selalu memesan makanan cepat saji, Namun kali ini Jungkook menjadi pengecualiannya.Ia terlihat sangat telaten memotong sayur-sayuran serta mengaduk bubur pada panci yang panas, bayangan akan malam dimana Jungkook tak sadarkan diri kembali berputar dibenaknya, ia melihat bagaimana khawatirnya ia hingga harus menelpon dokter agar mau datang dan memeriksanya.
Ucapan dari sang dokter yang memintanya untuk merawat Jungkook hingga pulih membuat Lisa harus merelakan dirinya untuk tidak berangkat ke kantor dan melakukan pekerjaannya di rumah.
"Aku melakukan ini hanya untuk balas budi, bukan karena aku peduli atau memiliki perasaan padanya!" gumamnya sembari membawa nampan berisi bubur dan air putih ke dalam kamar Jungkook.
Sebelum masuk, ia tak lupa mengetuk pintu terlebih dahulu dan melihat Jungkook yang sudah sadar dengan pandangan heran menatap Lisa yang mengenakan pakaian santai
"Kau tidak bekerja?" Tanyanya dengan kepala yang ia sejajarkan dengan ranjang
Lisa menggeleng, ia berjalan masuk dan menaruh nampan tersebut di atas meja
"Tidak, dokter memintaku untuk menjagamu." JawabnyaJungkook tertawa mendengar jawaban tersebut "menjagaku? Memangnya aku ini anak usia 5 tahun?"
"Tentu saja bukan"
"Mana ada anak usia 5 tahun menangkap pisau dengan tangan kosong."
Sindir Lisa yang mana membuat jungkook terbatuk"Seriously? Kau masih ingin membahas itu?"
Lisa tak membalasnya, ia hanya memilih diam dan menujuk kearah makanan yang sudah ia sajikan dengan bola matanya "itu ada bubur disana, jangan lupa dimakan!"
"Perhatian sekali." Godanya sembari tersenyum lebar
"Kalau tidak mau yasudah, aku ambil lagi."
"Ah.. come on, I'm kidding." Cegahnya menahan tangan Lisa untuk mengambil nampan tersebut
"Berhenti mengoceh dan makan saja!"
_____
KAMU SEDANG MEMBACA
Agent vs Criminal | Liskook
Romance[19+] seorang agent cantik yang harus hidup berdampingan dengan criminal yang selama ini ia kejar, masalah pelik selalu datang menghampiri keduanya Akankah semuanya dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya?