05

8.9K 324 12
                                    

Halooo... Aku kembali lagi 😁😂












💙❤💙


Sakura meninggalkan kamar tempat saksi hilang satu-satunya harta miliknya itu tepat pukul 4 pagi

Sebelum keluar sakura sempat menatap pria itu yang sedang terlelap. Sakura mengusap surai basah itu lembut.

"aku tidak menyesal meakukan hal ini Sasuke-san"
bisik sakura pelan lalu mengecup bibir pria itu lama.

Saat memasuki gedung pelayan sakura berjalan cepat ke arah kamarnya.

Menguntungkan baginya karen posisi kamar yang hampir di belakang jadi mustahil kemingkinan sakura berrtemu dengan pelayan yang lain.

Saat mengunci pintu kamarnya sakura langsung bergegas mandi.

Saat mandi sakura sempat menagkap bercak merah di pahanya. Bukti bahwa hartanya yang telah hilang. Sakura tersenyum.

Seteah mandi sakura jatuh tertidur di kasurnya yang empuk.

💙❤💙

Sakura berlari saat hanya dirinya yang masih di bagunan pelayan.

Gadis itu tertegun Saat menatap meja di samping kolam ikan. Itu--

Sakura menggelengkan kepala lalu berlari kearah mension. Sesungguhnya saat berlari merupakan siksaan untuknya. Intinya terasa sakit dan perih.

Saat sampai di dapur sakura di beritau Lisa bahwa Ayame-san memintanya berada di ruang makan.



Sakura tertegun di depan pintu ruang makan

Keluarga Uchiha tengah berkumpul semua untuk sarapan. Dan mereka sudah selesai sarapan, sepertinya.

Sakura menundukan kepalanya berjalan memasuki barisan. Ada 10 pelayan yang mengurusi ruangan makan atau melayani Keluarga ini di meja makan.

Sakura menundukan kepanya dalam.



"kalian jadi pergi ke Ame Sayang"

"Hn"

"ibu harap kalian mendapat kabar gembira"

"ibu"

"ibu selalu berdoa untuk kebahagiaan mu Sasu-kun"

Sakura mengankat kepaanya dan netranya bertemu dengan manik segelap malam itu. Manik itu menatapnya tajam. Sakura kembali menunduk.

"sono tak cuka nenek" suara anak itu melengking melapor ketidaksukaan nya pada sang nenek tersayang. Mereka memang sudah habis sarapan hanya anak kecil itu yang belum menyelesaikan sarapannya.

"sono, dengarkan ibu mu"

Anak itu cembdrut "baiklah nenek. Tapi janji. sono hadiah ya" dengan terpaksa menerima suapan dari ibunya. Sakura masoh belum tau nama mereka seluruhnya.
Kecuali satu orang.

"ia sayang"

"Bibi Kula. Nenek ada bibi kula" anak itu berteriak dengan kencang.

Sakura hanya mampu tersenyum dan melambaikan tangan kacil membalas anak itu. Yaampun sakura baru leihatnya selama 3 hari ini.

Ny. Uchiha memutar kepaanya agar dapat melihat sakura.

"Ya.Ny.Uchiha-sama" sakura menunduk sopan

"temuai aku nanti setelah ini"

"baik"

Sasuke menatap wanita persurai pink itu. Mungkin penasaran dengan hungungan di antara kedua wanita itu.

SHE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang