Maaf jika alur cerita tidak sesuai ekspetasi kalian. Semuanya sudah di tentukan sejak awal.
Ini seperti Takdir yag tidak dapat di rubah tapi nasip masih bisa dirubah kok. 😁Jangan lupa klik ⭐ dan komen.
Part selanjutnya Update tergantung dengan respon kalian.
"Hentikan semua kegilaan ini hubungann ini adalah kesalahan. Biarkan aku pergi. Biarkan aku hidup dengan tenang"
"tidak. kau tidak bisa "
"Ya aku bisa"
Sakura berbalik masuk ke area pesta sempat menoleh mendapati ternyata pria itu sedang mengejarnya.
Jantung Sakura berdebar dengan kencang ini seperti langkahnya di kejar seorang pembantai. Mempercepat langkah sakura berari menembus kerumunan tamu hingga tubuhnya menyentuh udara malam.
Air mata terurai.
Rasanya mual dan sesak.
Apa yang sudah dia lakukan selama ini, Sejak awal Uchiha Sasuke milik wanita lain. Salahkan kebodohannya yang terbuai oleh nafsu birahi.Brakk
Sakura terentak dengan pintu yang terbuka serentak diikuti Uchiha Sasuke dengan aura membunuh menangkap perutnya saat ia akan berlari.
"Sialan Sakura apa yang kau lakukan HAH" Teriakan Sasuke membuat nya kembali melihat dengan jelas.
pria itu sudah marah dari asalnya di tambah tingkah sakura yang kalau saja Sasuke terlambat meraihnya maka wanita itu mungkin dinggal nama di bawa tangga.
Menuruti ego Skura memberontak, berteriak agar dilepaskan "lepas LEPAS LEPASKAN "
cuih
Tidak ada cara lain Sakura meludahi wajah pria itu. Bukan- bukan wajah tapi ego yang ia ludahi. Meski rasa bersalah merambat didadanya, Apa dia terlalu berlebihan ?. Lupakan.
Merasa pria itu sedikit lengah dengan gesit sakura melepaskan diri dari cengkramannya berlari menuruni tangga tanpa menoleh.
Persetan dengan Uchiha Sasuke.
💙❤💙
Sasuke mendorong tubuh sakura keras pada dinding di bawah tangga pencahayaan pada bagian itu sedikit gelap Membuat wanita itu menjerit tertahan namun tanpa jeda bibirnya di lumat dengan ganasnya. Sakura menolak dengan segala upaya yang membuat Sasuke berang. " Diam sialan. Atau orang lain akan melihat kita" Sial ia harus mendapatkan wanita ini sekarang juga.
"berhe.mmlhh" tidak membiarkan wanita itu berbicara Sasuke kembali menawan bibir ramun itu dengan penuh bernafsu. Tangannya sudah aktif meremas bukit kenyal yang terlihat menyembul di balik seragamnya. Tubuh besar Sasuke menghimpit wanita itu pada dinding dan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE LOVE
FanfictionKu raih meski tau tangan ini mencengram luka ______________________________ Warning !!🔞 Cerita Dewasa Bijaklah dalam memilih bacaan. 💙❤💙❤💙❤💙❤💙❤💙❤💙❤ Karakter milik Om Masashi Kishimoto Tomat Asam