18.

7.5K 348 49
                                    

Aku kembali.
Kalian pasti bosan kan ? Nungguin cerita yang gak ada kejelasannya ini.

Maaf maaf
🙏🙏

Buat kalian yang udah ninggalin jejak ⭐ & komen : Makasih banget❤
(tidak bisa di sebutkan satu-satu)

Dan maaf juga semua komen klian tidak aku balas (tapi aku baca kok) ✨


Ok. Siapkan hati dan mental kalian
U cerita yang aneh ini
😵😵

WARNING !!
CERITA MUNGKIN TIDAK SESUAI KEINGINAN KALIAN

Selamat Membaca

💙❤💙

Sasuke menarik dan menumpukan dua bantal lalu mengangkat tubuh wanita itu keatasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sasuke menarik dan menumpukan dua bantal lalu mengangkat tubuh wanita itu keatasnya. Sakura sudah tidak sanggup bahkan untuk membuat tubuhnya tetap tegak, namun Sasuke belum juga puas. Merasa pas Sasuke kembali memoma pinggulnya cepat. Tubuhnya menunduk hingga bibirnya mampu mengecup sepanjang punggung sampai lehernya.

"ugh sial"

"kau nafsu kuhh.. Tubuh ini bagai candu.. Membuatku selalu ingin berada di dalam mu.. Selalu bercinta aahh.. Sakurraahhh" pinggulnya setia memompa mencari kepuasan lalu membalikkan tubuh wanita itu yang sudah lemas dan pasrah bagai baneka menjadi terlentang lalu kembali memasukinya.  Sial gairahnya seperti tidak pernah habis. 
Mengabaikan tubuh lemas sang wanita sasuke mengecup kelopak yang menutup itu, sang empunya hanya mampu mendesah lalu Sasuke kembali melumat bibir penuh wanita itu ia menyerigai saat menyadari bibir itu berubah bentuk karena ulahnya.

.
.

tubuhnya ambruk menindih tubuh wanita di bawanya, satu menit lalu berpindah ke samping. Membawa wanita itu yang kedalam renggkuhannya tanpa melepaskan penyatuan mereka. Tangannya mengusap sepanjang punggung polos Sakura yang hanya bisa melenguh bergerak sudah tak mampu.

"Tinggallah di tempatku"

Hanya bisikan itu yang mampu Sakura dengar dan kecupan di puncak kepalanya sampai  ia jatuh ke alam gelap tanpa mimpi.

💙❤💙

Mengeliat pelan bagai ulat kecil hingga kedua emerald bening itu terbuka.

Btuh hingga sepersekian sekon hingga  ia menyadari tubuhnya menindih tubuh adonis Uchiha. Namun merasakan sesuatu mengeliat di dalam tubuhnya Sakura mendesah pelan Tubuh keduanya menyatu sejak semalam, fakta itu membuatnya tersipu malu, inginya melarikan diri ke manapun itu namun sedikit gerakan lebih saja tubuhnya bagai di remukan, khirnya Sakura pasrah pada usahanya untuk bergerak. Pria ini masih tertidur juga. Berniat menyusul namun usapan lembut di punggungnya membuat urung.

SHE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang