Oke... Aku datang lagiiiiiiiii....
Gak lama amat kan?? 😅🙏🙏Jangan lupa tinggalkan jejak ya.
............................
Hati-hati terhadap Typo
Siapkan hatimu sayang 😆
Selamat membaca
====================Sasuke terpaku menatap seongok kain di dalam keranjang plastik di kamar mandi yang euangnya begitu sesak dengan aroma Sakura. Di genggamnya kain tipis itu.
Sudah tak berbentuk.
Beraroma kewanitaan wanita itu di indra penciumannya.
Keras sasuke menghirupnya dalam.
💙❤💙
Pukul 12 siang saat Sasuke sampai di kantornya.
Pria itu diam dengan aura kelamnya saat mengikuti Rapat. Namun tidak dengan fikirannya.
Kepalanya sedang memikirkan wanita merah mudanya. Yang berusaha kabur dari dekapannya. Sial kenapa wanita itu ingin bebas. kenapa?
Keras pria itu meremas gumpalan kain dalam saku celananya.
Sial kenapa rapat ini begitu lama
Sentakan cepat tubuhnya berdiri gagah menarik seluruh intensi ruangan padanya
"aku akan pergi. berikan hasil rapat padaku"
"Baik Sasuke-Sama" meski bingung para Dewan Direksi hanya bungkam.
Melihat atasannya keluar. Kakashi mengikuti.
"kakashi"
"Ya. Sasuke-sama" jawab tangan kanan Uchiha muda itu cepat. tidak perlu bertanya Kakashi tau sesuatu terjadi pada tuannya dan....
"Dimana wanita itu" see ?.
"saya mendapat informasi...." ucapnya ragu "Pagi ini nona Sakura berhenti bekerja"
Bruk
Sebuah furniture terlempar sejauh 4 meter ulah sang Uchiha.
"SIAL"
..
"Aku butuh pekerjaan Chou-chou"
Pria itu menatap sahabatnya penuh selidik "Saku aku masih menantikan penjelasan darimu ingat ?" hingga detik ini ia belum tau penyebab perempuan itu berhenti dari pekerjaannya. Ada sesuatu. Itu sudah pasti
Sakura mendesah "aku tau. tapi... Tolong beri aku sedikit waktu" sekeang lantai lebih menarik dari pada menatap wajah sahabatnya yang menantikan. Rasa bersalah semakin mencekiknya. Pria ini satu-satunya yang ia punya.
"Hah. Baiklah... Gunakan semua waktu. Aku akan menunggu..... Tapi ingat aku akan selalu berada di sisimu" tangan besarnya dengan lembut mengusap surai kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE LOVE
FanfictionKu raih meski tau tangan ini mencengram luka ______________________________ Warning !!🔞 Cerita Dewasa Bijaklah dalam memilih bacaan. 💙❤💙❤💙❤💙❤💙❤💙❤💙❤ Karakter milik Om Masashi Kishimoto Tomat Asam