Hai teman-teman aku balik lagi setelah sekian lama... 👋👋
Aku tau ini lama banget ya baru aku updatenya....Maaf maaf maaf maaf maaf
🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏Hanya itu
😥😥😥😥
Jangan marah kalo banyak typo dan gak sesuai ekspetasi kalian...
😖😖😖Sekali lagi aku mau bilang. Besarkan hati kalian dan tabahkan hati sebelum membaca cerita ini yang sudah semakin 😑geje😑
Selamat membaca 😅
=======================
Sakura menatap bingung pada pintu. siapa yang bertamu di apartemennya... Tidak mungkin Chouji karena pria itu baru saja pulang beberapa waktu lalu setelah memastikannya aman sampai ke depan pintu. Lalu siapa ?
.
.Tubuhnya kaku. pertanyaannya terjawab siapa tamu di balik pintunya. Namun "Sa. A..Ap...." pria itu menatapnya dengan sensual dan panas. Onix kelamnya bagai hole tak berdasar, Membuat sekujur tubuhnya bergidik.
"Halo Chery" setelahnya tubuhnya terdorong kembali masuk kedalam , pekikannya tertahan merasakan benda lunak memainkan bibirnya dengan panas dan tergesa.
.
."mencoba menggodaku.... jalang kecil ?"
ucapnya di selah ciuman panas mereka. Sial tidak di sangka tubuhnya bereaksi seketika saat wanita merah muda ini menyambutnya dengan mengenakan pajama merah berbahan tipis. Bahkan kedua putingnya terlihat samar-samar. Hasrat menguasai tubuhnya seketika,"Hen... Hentikan" sekuat tenaga sakura mendorong tubuh tegap pria itu.. Nafasnya memburu sisa ciuman panas lalu.
"Apa yang anda lakukan" kedua tangannya menopang tubuh panas pria itu sekuat tenaga.
Menyerigai pria itu -Sasuke- mengurung tubuh wanita itu di antara kedua tangannya dan dinding membuanya semakin terpojok.
"apa yang ku lakukan ?, pertanyaan yang salah Chery " bisiknya serak "pertanyaannya adalah apa yang aku inginkan"
"aku menginginkan mu"
"Tidak. Berhenti. Ku mohon"
Mengabaikan permohonan itu dengan kasar ditariknya kain tipis yang menutupi tubuh wanita itu sehingga menmpakan kedua gundukan kenyalnya. Dengan tergesa kulumnya dengan sensual. geraman tertahan saat bibirnya menyentuh benda kenyal yang begitu ia rindukan.
"tidak Sasuh henti ahk hentikan" ......
Namun dengan segala upaya penolakannya pria itu kembali mamasukinya. Munafik jika sakura tidak menyukainya. Dia menikmatinya. Sangat. Namun juga menyakitinya , sangat.
Pagi hari sakura terbangun dengan tubuh letih. Semalam pria itu menggaulinya hingga pukul 4 dini hari dan langsung tertidur karena kelelahan.
Manatap tubuh telanjangnya miris. Perlahan sakura melepaskan diri dari belitan lengan kokoh di perutnya. Bergegas ke kamar mandi. Membersihkan diri juga menangisi nasibnya.
Kenapa ? setelah semua kerelaannya sekarang ia kembali menyesal saat tersakiti ?.
Teringat kembali permintaannya semalam saat pria itu menyentuhnya berkali-kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE LOVE
FanfictionKu raih meski tau tangan ini mencengram luka ______________________________ Warning !!🔞 Cerita Dewasa Bijaklah dalam memilih bacaan. 💙❤💙❤💙❤💙❤💙❤💙❤💙❤ Karakter milik Om Masashi Kishimoto Tomat Asam