Semua Berubah

8K 602 30
                                    

Sedih sedih dulu Dear !!Nyesek sedikit gak apa apaHidup nggak selamanya bahagia, sebaliknya, kita nggak akan pernah merasakan bahagia jika belum merasakan sedih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedih sedih dulu Dear !!
Nyesek sedikit gak apa apa
Hidup nggak selamanya bahagia, sebaliknya, kita nggak akan pernah merasakan bahagia jika belum merasakan sedih.
Percaya deh, bahagia setelah badai kesedihan itu lebih indah.

Eeeehhh iyaaa, jangan hujat Kapten Sakha dong, emaknya sedih ni,

Jiiiaaaahhh author ngomong paan nih !!
Yowes Yowes kakean omong ae malahan.

Happy reading beloved reader
Muuuaaacccgggghhhh


"Lu nggak mau jemput calon tunangan lu Dek ??"

Aku menoleh dan mendapati Bang Adam dibelakangku, bagaimana bisa Abamgku mengajukan pertanyaan yg jelas jelas sudah ditahu jawabannya.

"Ngelindur apa gila lu Bang ??"

Bang Adam tertawa, mungkin dia mentertawakan nasib sialku 9bulan lalu, yaaa bahkan ada orang yg iseng memvideo kejadian lamaran gila ala Kapten sinting Sakha dan membuatnya viral, membuatku menjadi terkenal dan bahan bullyan.

Semenjak itu hidupku tidak tenang, bahkan aku nyaris tidak pernah masuk kantor karena Bella, adiknya si Kapten Sakha selalu berusaha menemuiku. Aku hanya akan absen dipagi hari dan sore, meeting penting dan selebihnya aku memilih dilapangan.

Entahlah, dia benar benar menyangka aku punya hubungan khusus dengan kakaknya, heeiiiii aku ini pacar laki laki yg kamu kejar setengah mati itu, bukan kakakmu, ingin sekali kuteriakan hal itu setiap kali dia memasang wajah tidak berdosa saat bertemu denganku.

Bella ini tahu apa pura pura tidak tahu ??

Berbicara mengenai Arya, entahlah aku menyerah dengannya, terakhir melihatnya waktu itu dan dia hanya diam tanpa kata, dia hanya memandangku, memberi hormat pada Kapten Sakha dan pergi begitu saja, bahkan dia sama sekali tidak menoleh kebelakang.

Yaaaa ...pergi begitu saja, dia tidak tahu jika aku mati matian menyusulnya kesini, tujuanku untuk mengatakan padanya jika aku menunggunya usai bertugas harus pupus dan hancur karena ulah anarkis laki laki yg berdiri disampingku ini.

Kurasakan sebuah kecupan singkat didahiku,"jangan melihat kearah laki laki lain sayang, kamu membuat harga diriku terluka !!"

Apa apaan laki laki edan ini, berani beraninya dia menciumku sembarangan, dan apa dia bilang tadi, "Iblis saja kalah licik denganmu Kapten !! Ambillah Arya untuk adikmu, tapi aku tidak akan sudi denganmmu !!"

Tangan besar itu menangkup pipiku, membuatku terpaksa melihatnya dan lihatlah dia yg sekarang tersenyum seperti iblis,"dengarkan aku calon Istriku, semua orang disini tahu, jika ada yg menjadi milik seorang Megantara maka tidak akan ada yg bisa mengambilnya !!" ....."dan lagi, lihatlah, semua melihat kita ini pasangan sempurna bukan !!"

Final Destination (Tersedia Di Ebook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang