Sebelum baca... , Author punya pengumuman ni... , Jadi di part ini , aku tambahin tokoh nya... , Gak banyak sihh , cuma 2 kok
Berikut nama tokoh baru nya : ( azek author 😂:v)Kate = Mama nya Viana
Deasy = nya Ara / Arabeccaa
Sekian.Happy reading 💗
Viana terkejut saat orang itu menyapa Viana . Aneh. Pikir Viana.
Jika kalian ingin tau siapakah dia , dia adalah orang itu yang tadi ribut dengan Viana di kantin , Yap.. dia Gavin.Saat Gavin menyapa Viana , Viana hanya bisa diam mematung— . Sementara , Ara yang menggandeng tangan Viana kebingungan , 'Ada apa dengan Viana?' , Itu kalimat pertama yang terlintas di pikiran Ara.
"Viana , Ayo.." Ucap Ara agar Viana tidak terus melamun
"Eh.. , Iya , Ayo Ara" Ucap Viana setelah sadar dari lamunannya.Sedangkan Gavin ?? , Dia sudah mendahului Ara dan Viana.
Skip>>>
Diperjalanan menuju rumah Viana.Viana dan Ara sudah sampai di depan perumahan yang mereka tinggali. Ya , Perumahan mereka tinggali berhadapan dengan halte bus , tetapi halte bus terletak di sedikit ke kiri.
Viana dan Ara sekarang sedang berjalan menuju rumah Viana.
“Vi , Lu ngapa sih tadi ?? , Kok ngelamun gitu... ??” tanya Ara.
Viana hanya diam , kalau dia menjawab pertanyaan Ara , bisa bisa Ara akan membocorkan ke teman yang lainnnya.
“Vi , Viana?” Ucap Ara sekali lagi
"Hmm.. , Iya apa?" Jawab Viana
"Lo tadi kenapa ngelamun Vi?" Tanya Ara penasaran
"Eng — Enggak ke—napa Napa kok Ra" Jawab Viana dengan gugup
"Ohh..." Jawab Ara ber oh ria.Tanpa mereka sadari , mereka berdua telah sampai di rumah Viana.
"Eh.. udah sampe.. , yuk Ra" Ajak Viana
Ara hanya membalas dengan anggukannya.Setelah Viana selesai menyiapkan bajunya untuk menginap di rumah Ara,Viana
meminta izin ke Mama nya untuk menginap di rumah Ara.
“Ma aku menginap di rumah Ara” Ucap Viana dengan sopan
“Baiklah” Balas Kate dengan senyuman . Mama dari Viana
“Tante gak ada titipan gitu buat Ara sama Mama Deasy ? Hehehe" tanya Ara sambil menyengir.
Kate memang baru pulang dari Australia , Biasanya Kate keluar negri untuk mengunjungi sahabat pena nya.
"Oh ya , Tante lupa" ucap Kate sambil menepuk jidatnya.
Setelah itu Kate mengambil oleh- oleh untuk Ara dan Deasy.
"Ini Ara" ucap Kate sambil menyodorkan sebuah tas kecil. Ara pun membuka kresek yang berukuran sedang yang , Dan Ara langsung merasa senang."Wahhhhh makasih Tante...." ucap Ara dengan mata yang berbinar-binar dan langsung memeluk Kate.
"Iyah... Sama sama Ara.."Balas Kate dengan senyum khasnya.Lalu mereka berdua berjalan ke rumah Ara. Tak perlu waktu lama... , 3 menit berjalan kaki sudah sampai di rumah Ara.
“Mamaaaa, Ara datangggg!!!!!!” ucap Ara berteriak .
“Mama dimana?” gumam Ara.
Lalu Ara berjalan ke dapur . Tetapi sebelum itu Viana dipersilakan duduk di sofa yang ada di ruang tamu.Saat Ara sudah di dapur ia melihat Mama nya sedang memasak.
"Aish.. Aku kira Mama pergi" kesal Ara
"Tidak , Mama tidak pergi" jawab Deasy.
"Oh ya Ma , Ara punya sesuatu untuk Ma" ucap Ara
yang membuat Deasy penasaran
"Mana ?" tanya Deasy
"Sebentar" ucap Ara
Lalu Ara berjalan ke ruang tamu, tempat dia menaruh oleh oleh dari Tante Kate.
KAMU SEDANG MEMBACA
→•STRONG GIRL•← [ HIATUS ]
Genç KurguAviana Cheesa Celynia . Yang biasa di panggil Viana atau Via . Gadis Cantik dan Ceria . Dan dia pun juga anak yang baik , ramah , dan mudah bergaul. Tapi ? Siapa sangka dia akan terjebak di masalah yang rumit? , Sedangkan saat ia mendapatkan masalah...