4 - Rooftop

4.3K 474 78
                                    

"Sah-sah aja sih Dek, kalo mau mengagumi sesuatu. Tapi bakal lebih menyenangkan lagi kalo yang kita kagumi bisa membuat kita menghasilkan sesuatu yang lebih mengangumkan."

-Quasar Bima Antares-

Living all alone kinda forget it's been that longSince someone's goneI've been trying to be a little bit strong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Living all alone kinda forget it's been that long
Since someone's gone
I've been trying to be a little bit strong

And it is not that easy to be exactly who I was
My shit is done
Now it's time for me try to moving on

Cuz if you think I'm such a happy person
No. You're wrong
By saying my laugther is louder than yours
Shut you freakin' mouth

No one's know what I feel and what I suffer
No. They don't know
So keep your thoughts and stop assuming that
Someone is alwasy fine

Lagu berjudul Happy milik Skinnyfabs terdengar dari audio smartphone Airin. Tepatnya dari Youtube yang memang sengaja Airin buka untuk mengisi keheningan di apartemen yang ia tempati.

Airin terlihat segar karena habis mandi. Aroma bengkuang menguar dari tubuh kecil gadis itu.

Tadi pagi, setelah Airin menerima dompet yang berisi segala alat penting miliknya yang diantar Pak Ijo, gadis itu langsung masuk ke apartemen Angga. Apa yang ia lakukan pertama kali? Mandi.

Ya. Airin langsung mandi, setelah mandi barulah ia meloncat ke kasur dan tidur seharian disana. Terhitung Airin tidur dari jam tujuh pagi dan bangun di jam tiga sore. Kebo memang gadis itu. Untungnya ia sedang berhalangan jadi gadis itu sedang tidak melaksanakan kewajibannya.

"Cuz if you think I'm such a happy person
No. You're wrong
By saying my laugther is louder than yours
Shut you freakin' mouth

No one's know what I feel and what I suffer
No. They don't know
So keep your thoughts and stop assuming that
Someone is alwasy fine."

Seraya menyeduh kopi, Airin mengikuti lirik yang baru ia dengar. Kepalanya mencerna lirik itu, dan berakhir menimbulkan kesepakatan dengan si pencipta lagu.

Memang benar seringkali menusia mengatakan bahwa orang lain lebih beruntung darinya. Orang lain lebih terlihat bahagia darinya. Orang lain lebih terlihat baik-baik saja daripadanya. Padahal, apa yang dipikirkan tidak bisa disamakan dengan kebenaran yang ada.

Tiap manusia punya titik berjuangnya masing-masing. Jadi tidak adanya gunanya manusia mengeluh karena merasa perjuangannya lebih berat dari orang lain, tidak ada gunanya juga manusia menyombongkan diri karena merasa perjuangannya berhasil membuahkan berdigit-digit keberuntungan diatas orang lain. Tidak ada gunanya seperti itu.

Toh, setiap manusia pasti pernah berjuang. Setiap perjuangan pasti membuahkan hasil. Walaupun nyatanya, tidak setiap hasil menghasilkan keberhasilan. Tidak setiap tawa berasal dari kebahagian, dan tidak setiap manusia merasa baik-baik saja.

Aurora BorealisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang