[Name] menatap penampilannya di cermin. Wajah yang penuh bedak hingga kulitnya terlihat sangat pucat dihiasi warna properti yang dibuat sedemikian rupa terlihat seperti darah diwajahnya serta baju putihnya, dan juga rambut panjang yang tergerai sangat menunjukkan karakter yang akan dia mainkan.
Yaitu, hantu wanita yang berperan membuat pengunjung stand kelas mereka terkejut. Aoi bertepuk tangan ria melihat penampilan [name], "sangat cocok."
Pujian yang diberikan Aoi membuat kerutan kekesalan di dahi [name] muncul. Saat ingin mengucapkan sesuatu pada Aoi, seruan teman kelas mereka berdua yang menyuruh [name] untuk segera siap-siap membuat [name] mengurungkan niatnya.
Setelah itu teriakan ketakutan memenuhi ruangan karena mereka menjalani tugasnya dengan baik. Namun, dibalik semua itu ada sesuatu yang tidak terduga terjadi. Yaitu saat Kuroo bersama Yaku memasuki stand kelas [name] bersama Aoi.
Yang terjadi adalah ketika [name] mengejutkan Kuroo dan Yaku, tidak sengaja kedua iris antara [name] bersama Kuroo saling menatap satu sama lain. Walaupun hanya lima detik membuat [name] langsung menyembunyikan dirinya dan membuat jantung mereka berdua berdegup kencang.
Bukan karena takut melainkan karena sengatan listrik antar neutron yang beradu dan mungkin saja karena perasaan yang sama, mungkin. Yaku memandang bingung Kuroo yang menutupi wajahnya, "ada apa?"
"Tidak ada. Ayo kita keluar!"
Dibalik penghalang yang dibuat untuk properti [name], [name] menyembunyikan dirinya sambil salah satu tangannya memegang dada sebelah kirinya yang berdegup sangat kencang.
[Name] menyembunyikan wajahnya di lipatan kedua kakinya, walaupun cahaya di dalam ruangan itu sangat minim bisa dipastika wajah [name] kini merona.
'Tidak mungkin, kan?'
[MHS Project]
[High School Version]
[Kuroo Tetsurou x Reader]
[Haikyuu]
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] High School [Kuroo Tetsurou] [HQ] [✅]
FanfictionIni cerita antara [name] bersama Kuroo Tetsurou yang bertemu dengan cara yang sedikit tidak terbayangkan namun cukup baik untuk dikenang. MHS Project High School Version Kuroo Tetsurou Version Story by AkariAFuku