Januari - 21

1.2K 223 0
                                    

Hari ini adalah hari Kejuaraan Musim Semi bagi Klub Voli, semuanya terlihat sangat menantikan hari ini dan terlihat sangat gugup. Tidak terkecuali penonton yang mendukung mereka dan berharap tim yang mereka dukung lolos ke Babak Final dan keluar menjadi Juara. Kuroo mengambil handponenya ketika merasakan getaran di dalam saku jaketnya.

'[Name]?'

Kedua ujung bibirnya tertarik keatas membentuk sebuah senyuman tipis, sangat tipis dan hampir tidak terlihat seperti sebuah senyuman. Jari-jarinya pun bergerak untuk mengetik sebuah balasan, setelah itu Kuroo kembali menaruh handponenya dan menyuruh anggota timnya untuk berkumpul.

'Itu sudah pasti, [name]'

Pintu terbuka, suara sorakan penonton dan pendukung pun mulai terdengar. Tim Nekoma dapat melihat jelas lawan mereka yang sedang berlatih, "Yosh! Mari kalahkan mereka dan maju ke babak berikutnya!"

"Ya!"

[From : [Name]-chan

Bersemangatlah, Kuroo.

Jangan sampai kalah, Nekoma.]

Dari bangku penonton, [name] menyatukan kedua telapak tangannya dan menutup kedua kelopak matanya. Dirinya berdoa untuk kemenangan Tim Nekoma, 'semoga berhasil. Aku berdoa untuk kalian.'

[Name] pun membuka matanya dan melihat ke arah lapangan dimana Kuroo mengatakan sesuatu untuk menyemangati Tim Nekoma yang akan mulai bertanding, 'semangat dan lakukan yang terbaik, Kuroo'




[MHS Project]


[High School Version]


[Kuroo Tetsurou x Reader]


[Haikyuu]

[✅] High School [Kuroo Tetsurou] [HQ] [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang