Chapter 13: Forgiveness

60 6 6
                                    

Hai, Aku balik lagi, masih ada yang inget aku.

Seneng rasanya bisa nulis lagi setelah sekian lama, Semoga kalian suka ini, Aku punya lebih dari 3400 kata buat kalian, Sorry for Typo. kalo ada yang gak ngerti tanyaian aja di komentar

Thank & Love

Suho POV

Aku tidak tahu bagaimana menceritakan keadaan rumah ku saat ini, setelah beberapa hari lalu Sehun membawa pulang Xiao Si, suasana di rumah ini seperti kembali saat ibu ku meninggal, terasa dingin dan sunyi. Beberapa orang mencoba untuk tertawa, tapi itu justru terdengar lebih menyakitkan, sungguh fakta yang menggelikan. Bahwa tidak ada yang dapat membatalkan kematian, tidak oleh Devil atau dewa sekalipun, dan setelah ratusan tahun mengutuk sikap Ayahku yang tidak melakukan apapun saat ibu meninggal, kini akhirnya aku melalukan hal yang sama. ketika Sehun datang padaku memohon dalam tangisannya, yang bisa aku lakukan hanya membaringkan Xiao Si dalam peti mati. Berharap Xiao Si akan nyaman dalam peristirahatan terakhirnya.

Tentu saja semua orang berduka atas kematian Xiao Si, sampai hari ini Sehun masih mengurung diri di kamar sedangkan Luhan memilih untuk menghilangkan akal sehatnya berburu puluhan singa gunung entah dimana, berharap dahaganya akan mengalihkan bayangan Xiao Si, satu satunya keluarga kandung yang dia miliki dan fakta bahwa sekarang hanya dia satu satunya Vampire asli di dunia ini.

"Hyung aku akan membeli makanan, kau ingin sesuatu ?"

"belikan saja apa yang kamu beli, apa Sehun sudah mau makan sesuatu ?"

"dia minta masakan china, aku baru akan membelinya"

"Really, Thanks God !!"

" Are you oke ?"

"Aku baik baik saja Yizing, kau pergilah sebelum Sehun berubah pikiran"

"You Know, aku selalu di sini jika kau butuh sesuatu"

"Tentu, just go way"

Yizing berbalik dan melambaikan tangan sesaat sebelum menghilang di balik pintu.

****

_Suara berita di TV_

"Selamat siang pemirsa kebakaran hebat telah terjadi di daerah busan, warga mengatakan tidak ada yang tau dari mana api berasal dan bagai mana itu bisa terjadi, saat ini puluhan korban jiwa belum bisa di efakuasi karen api belum juga bisa di padamkan..."

"pemirsa banjir bandang menengelamkan kota las vegas, pemerintah masih mencari cara untuk menanggulagi bencana tersebut..."

"Angin topan meratakan Toronto, 24 korban berhasil di temukan sedangkan ratusan korban lainnya masih dalam pencarian..."

"badai aneh menghiasi langit dataran cina, pemerintah mulai mengeluarkan peringatan siaga satu untuk hal ini, warga kota mulai mengungsi di tempat yang sudah di sediakan..."

"apa yang sedang kamu lakukan ?"

Aku menghapiri Chanyoel yang terus saja mengganti siaran di TV secara acak dengan wajah bingungnya.

"ini aneh Hyung, bencana terus terjadi di berbagai negara secara bersamaan, dan semuanya datang secara misterius tanpa di ketahui penyebabnya, seolah ini sudah di rencanakan"

"apa yang sebenarnya ingin kamu sampaikan ?"

"aku berfikir, mungkin saja semua ada hubunganya dengan Tao dan ambisi menguasai bumi nya "

Chanyoel benar ini terlalu mencurigakan untuk di sebut kebetulan, Misi Tao adalah mengambil alih bumi, dia membuat kita lengah dengan kematian Xiao Si sementara dia mempersiapkan misi utamanya. Jika benar begitu tinggal menunggu waktu sampai Tao datang kesini dan menghabisi kita semua.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Forecast (EXO Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang