Kini hari kedua Kiya masuk sekolah, sambil menyiapkan makanan teka-teki yang akan dibawa Kiya juga sembari menunggu teman sejatinya.
-Kiya POV
Sumpah gua kesel banget sama Delvin, manusia satu itu pasti masih tidur di kasur empuknya. Sementara gua? Udah siap-siap dari tadi. Ya Allah, bantu Kiya menghadapi manusia terkutuk itu."Ck, ni orang nguji kesabaran gua atau gimana sih?! Udah jam 6 pas lagi. Gua takut telat kaya kemarin."
Tiba-tiba Bunda menghampiri gua, dan menyuruh gua buat sarapan terlebih dahulu. Tetapi gua tolak, padahal gua tau gua punya sakit maag. Tapi tetep aja ngeyel, dasar aku.
"Bunda gak mau kiya nanti pingsan, manalagi kegiatan nya pasti fullday kan? Nanti kalau kamu pingsan, Bunda sama Delvin loh yang repot!"
"Astagfir bun, aku gak kenapa-napa kok. Lagian emangnya aku suka pingsan selama ini? Biarpun aku gak pernah sarapan?" Tanya Kiya.
"Pokoknya Bunda bilangin ke Delvin, kamu harus makan. Dan Bunda mau Delvin nemenin kamu pas lagi sarapan."
"Bunda apa-apaan sih?! Kiya kan bukan anak kecil lagi bun," rengek Kiya dengan muka manjanya.
"Gak, jangan ngelawan. Kalau Bunda sampai denger kamu gak sarapan disekolah, besoknya Bunda gak akan kasih kamu uang jajan." Ancamnya
Kalau kalian menanyakan papah Kiya, papah Kiya bekerja sebagai pilot. Jadi dirumah hanya ada Bundanya juga pembantunya, yang bernama Bi Ijah.
"Bunda licik banget," cibir Kiya.
"Apa kamu bilang? Licik?"
"Eh enggak bun hehe, bercanda." ucap Kiya dengan cengiran khasnya.
"Yaudah, mendingan sekarang kamu tungguin si Delvin di depan. Bunda mau mandi dulu."
"Hufft, iya bun." Kiya hanya bisa menghela nafas kasarnya.
🍎🍎🍎
5 menit kemudian...
Belum juga ada tanda-tanda akan sosok Delvin, dan dengan terpaksa Kiya mengirimi banyak pesan ke Delvin padahal Delvin ceklis satu."Film dua garis biru durasinya gak begitu lama, yang lama itu centang dua birumu"
Deplin😈
05.40P
06.03✔Vin
06.03✔Lu dmn?
06.03✔Astagfirullah, gua gk mau telat y kya kemarin😤
06.04✔Awas aja lu ya klo ketemu!
06.04✔Gua tabokin!
06.04✔✔Lah langsung online? -batin Kiya
Bawel, gua otw.
06.05✔✔Seketika pipi Kiya memerah, karena Kiya juga gak tau kalau tiba-tiba si Delvin langsung online. Kiya langsung merapih-rapihkan penampilannya, entah ada angin apa.
Tin. Tin.
Tidak lama terdengar bunyi klakson motor Delvin dari gerbang rumah Kiya."Bi aku pamit yaaa," ucap Kiya diakhiri menyalimi pembantunya yang paruh baya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My Love" [ E N D ]
RomanceCerita tentang Delvin dan Kiya yang sudah bersahabat dari kecil. Dimana laki-laki itu selalu melindungi Kiya dimanapun berada, sedangkan Kiya mulai menyukai oranglain. Akan tetapi Delvin malah kesal mengetahui Kiya menyukai cowo lain, karena sudah m...