*Part sebelumnya.
"Udah napa Rel, makan. Jangan pikirin mulu tentang cewe itu."
"Ya habisnya gua penasaran,"
"Gua kasih tau, tapi lu harus habisin makanannya ya." Jawab Kenzo.
Udah kaya anak kecil. -batin Aurel
15 menit kemudian.
Setelah selesai makan, Aurel menatap Kenzo dengan mata berbinar untuk mendapatkan jawaban yang pasti."Jadi gini...."
🌼🌼🌼
"Gimana Zo?" Tanya Aurel.
"Cewe tadi itu emang suka sama gua, dia dari dulu enggak pernah nyerah buat ngejar gua."
"Fans lu ya?"
"Bukan, dia itu temen masa kecil Rel. Tapi gua itu gak pernah pacaran sama dia."
"Lah tadi dia bilang soal balikan tadi bukan?"
"Dia ngaku-ngaku ke semua cewe yang pernah deket sama gua. Karena orangtua kita juga udah sama-sama kenal terus berteman baik."
"Wah, bakal dijodohin dong lu."
"Amit-amit Rel, daripada sama dia. Gua maunya sama lu aja."
"Gua?" Ucap Aurel menunjuk dirinya sendiri.
"Gua takut kalau sampe bener dijodohin, masalahnya dia masih suka ngelarang-larang gua terus mata-matain gua. Seolah-olah kita ada hubungan." Jelas Kenzo.
Gadis itu hanya menopangkan dagunya mendengar cerita Kenzo yang rumit. Di satu sisi, Aurel merasa prihatin dengan keadaan Kenzo.
"Hmm, yaudah sabar aja Zo. Nanti juga dia cape sendiri pasti."
"Iya Rel, btw gua jadi nyaman ngobrol sama lu. Gua kira lu cuek banget, dari pas awal kita kenal."
"Enggak juga,"
"Iya-iya, canda gua. Yaudah yuk balik aja. Bosen disini mulu."
"Iya Zo," jawab Aurel.
☘☘☘
Dua jam sebelum Farel dan Raina pulang bersama. Sebelumnya, dikelas Farel sedang sibuk mengerjakan tugas matematika wajibnya.
Farel termasuk siswa yang pintar dalam bidang matematika, dibanding teman-temanya yang lain. Karena ia sejak sd sudah mengikuti bimbel khusus matematika dan bahasa inggris.
"Yang ini Rel, gua gak ngerti tau caranya gimana." Rengek Dilla.
"Cara ngerjain ini gampang kok Dil, nanti ditambahin aja terus dikurangin sama angka ini." Jelas Farel.
"Bukannya ini soal gampang ya Dil? Gua aja yang bego bisa ngerjain." Cibir Delvin.
"Ap-apaan sih Vin, jelas-jelas gua enggak tau caranya makanya gua nanya Farel." Ketus Dilla
"Lu caper doang kan ya?" Ejek Kenzo.
"Nah iya, tadinya gua mau bilang gitu. Makasih Zo lu emang tau isi hati gua." Ucap Aksal sambil menepuk pundak Kenzo.
"Kalian ini enggak jelas!" Omel Dilla.
"Nih Dil, udah gua kasih rumus yang paling gampang jadi tinggal lu salin terus pahamin aja." Sahut Farel ramah.
"Ma-makasih Rel!" Ungkap Dilla.
Kenapa ada cewe uler kaya dia sih? Bingung gua jadinya. -batin Delvin
KAMU SEDANG MEMBACA
"My Love" [ E N D ]
RomanceCerita tentang Delvin dan Kiya yang sudah bersahabat dari kecil. Dimana laki-laki itu selalu melindungi Kiya dimanapun berada, sedangkan Kiya mulai menyukai oranglain. Akan tetapi Delvin malah kesal mengetahui Kiya menyukai cowo lain, karena sudah m...