Hinata-san putus!

6.9K 361 19
                                    

❤️ Disukai oleh Shikak_un dan 150

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ Disukai oleh Shikak_un dan 150.762 lainnya.
@Hina_chan now it's over, but it's okay

@kibadoggy eneng Nata ada apeee inii??

@ItsINO siniii ceritaaa, sekalian nginep. Mumpung rumah kosong.

@Hina_chan kuy mumpung kulkas rumah udah kosong. Mau sekalian gembol cemilan @ItsINO

@Leekindom gua ikut boleh ga beb?@ItsINO

@ItsINO Iuhhh nejonggg yaaa ane sama sampean @LeeKindom

@MisakiMasako Lohhh ini kalian putus beneran? @Hina_chan @Shikak_un ???

@kurosunee overnya kisah percintaan atau kisah perjudian nih?

@Tentenchin putus?? Kok gue ga tau sih ??

@Hina_chan salah ndiri lahiran di jaman purba @Tentenchin

@Yahikoko ada kesempatan lagi kita @Uchsasuk @Itaitaki @Nejishampo @NaruMen @Tobirame.

@Itaitaki ngapain nge tag Neji gblk @Yahikoko.

@Naruamen ciee yang ga klarifikasi tapi malah cuman ngelike @Shikak_un

@Uchsasuk besok ga kemana-mana kan? Keluar yuk? @Hina_chan

@Nejishampo Nanti kalo pulang ati-ati ya kalean

@Tobirame asyaaappp mamposs kalian simulasi neraka dari neji lagi awkwkwk

@Naruamen lu juga termasuk gblk @Tobirame

.

.

.

"Putus beneran mereka berdua? "

"Ya kali boongan, si Hinata aja udah ngepost over-over di ig yakali ga putus"

"Kan mungkin aja dia kalah game gitoohhh"

Bisikan-bisikan gosip semakin terdengar di penjuru kelas. Dan seperti biasa, yang menggosip pasti didominan oleh kaum perempuan. Apalagi sekarang gosipannya menyangkut salah satu murip tampan, jadi semakin ramai yang berbondong-bondong ikut menyemarakkan ataupun yang cuman mencuri dengar saja.

"Bukannya Hinata-san putus dengan Shikamaru-senpai karena temari?"
Celetuk salah satu siswi yang semakin membangkitkan jiwa gosipan yang memang sudah menggebu-gebu.

Sebagian dari mereka memandang siswi yang menyebutkan nama temari dengan penasaran.

Sedangkan yang dipandang malah balas memandang dan malah tidak menjelaskan, mungkin karna dia salah satu spesies manusia telmi alias telat mudheng, okey abaikan.

Disconnected [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang