#3. Film Horror

1.7K 208 20
                                    

Besoknya sepulang sekolah...

"Aku pulaaaang~~" teriak kamu seraya melengos masuk kedalam rumah.

"Ouh, kamu udah pulang (y/n)."jawab Jeno yang sedang duduk di sofa.

Kamu ngelihat ke arah Jeno sinis. Masih sakit hati kamu tuh sama dia. Jeno hanya senyum canggung kamu sinisin kek gitu.

"MAH!!! HARI INI MAKAN APA!?"

.........

Tidak ada jawaban. Sunyi.

"Mama kamu lagi gak ada dirumah. Dia pergi bareng tetangga belanja ke pasar."

"HAH!!! MAMA KOK NGGAK NGAJAK AKU?! BIASANYA KAN KALO KE PASAR NGAJAK AKU!!! IIIHHH MAMAH JAHADH!!! HUWEEE!!!" rengek kamu kek anak kecil sembari masuk kedalam kamar kemudian membanting pintu kamar keras.

BRAAAK!!!

Padahal udah kelas 6 masih aja kek bocil. Nggak malu apa ada si Jeno. Jeno aja sampai geleng geleng kepalanya sambil tersenyum ngeliatin tingkah kamu.

3 Jam Kemudian...

Kamu didalam kamar gak keluar keluar sampai 3 jam. Kamu kuat rela gak keluar kamar supaya gak tatap muka sama si Jeno.

Gak jenuh apa dia diruang tamu terus gak ada orang yang ngajakin dia ngobrol? Aku aja jenuh dikamar terus.

/Kkrrruuyyukkk/

Cacing dalam perut kamu udah demo minta dikasi makan sampai sampai bakarin rumah warga didalam perut kamu. G.g.g

Duh akupun laper juga. Tapi, misalkan kalo aku keluar aku pasti bakalan ketemu si Jeno itu... Tapi bodo amat lah!!! Gw udah laperrr. TvT - Pikir kamu.

Krriieeeet... /Bunyi pintu kamar kamu terbuka/

Kamu jalan ke arah dapur sambil ngendap ngendap kek maling ngerampok rumah orang. Tapi ini beda, karena pengen maling makanan dirumah sendiri.

Saat sudah nyampai didepan meja makan tau taunya...

"Eh, (y/n)?

ALAMAK!!! - pekik kamu didalam hati.

"Kamu mau makan ya?" tanya Jeno ke kamu yang diam mematung.

"SI-SIAPA YANG MAU MAKAN?! A-AKU CUMA PENGEN AMBIL AIR MINUM KOK!!!" jawab kamu sambil ngambil air minum terus langsung cuss balik ke kamar lagi.

BRRAAAKK!!

Kamu menutup pintu dengan kasar lagi.

"Dia membenci ku ya sampai sampai gak mau bertatap muka denganku?" Kata Jeno murung.

"Aku bukannya membenci Kak Jeno, aku hanya lagi kesal. Dan aku juga gak terbiasa berhadapan dengan seorang cowok." jawab kamu pelan dikamar.

☄ ☄ ☄

Langit telah berubah warna. Sang matahari yang menerangi hari berganti dengan sang bulan yang menenerangi malam.

"Hoaaahhhmmm..."

Kamu mengerjapkan mata kamu berkali kali. Setelah itu mata kamu tertuju ke jam.

My lost Vampire || Lee Jeno X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang