Untuk mempersingkat cerita, author akan mempercepat waktunya hingga kamu sedang jam istirahat di sekolah.
"Eh, (y/n)..." Panggil teman sebangku kamu, Rikka.
"Ya Rik, kenapa hmm?"
"Aku denger denger dari tetangga kalo kamu tuh punya anggota keluarga yang baru? Beneran tuh?"
"Ta-tau darimana kamu?!" tanya kamu dengan kaget. Soalnya kamu sama Rikka kan beda komplek.
"Biasa... dari ibu2 tetangga, WAHAHAHAHA!!!"
Emang ya, "The Power of Gosip Ibu Ibu Tetangga" Nyebar ke komplek sebelah cepet beud cem Wi-Fi tetangga...
"Dasar ni bocah ya, tau nya nguping orang mulu dah"
Yang di omongin mukanya malah mesem mesem. Emang si Rikka, a.k.a BFF mu itoeh suka banget yang namanya nguping pembicaraan orang. Makanya disekolah tuh dia bak papan pengumuman, jadi pusat informasi yang ada disekolah. Dan kalau ada berita terupdate disekolah sedangkan kamu ga tau beritanya, datengin aja dia, tanyain berita terbaru yang ada disekolah. Tanya dengan 5W+1H. Pasti akan dia jawab dengan detail dan terperinci serta dari sumber yang terpercaya. Udah cem Google ae. Wes, wes... back to topic.
Kamu menghela nafas sambil geleng-geleng kepala. Ni bocil seharusnya jadi emak emak komplek aja ye, gak cocok jadi siswi sekolahan.
"(Y/n)! Jawab pertanyaan ku elah... Bener pa nggak si???" tanya Rikka lagi.
"Iya, bener..." jawab kamu dengan nada mlz.
"Kok bisa sih?! Terus dia jadi kakak/adik kamu?? Cowok pa cewek???"
"Dia jadi kakak ku, cowok. Kamu tanya kok bisa? Kalo diceritakan kamu nya juga ga bakal percaya"
"Hah?! Cowok?! OMG!!!" Rikka langsung berdiri dengan antusias dan mata yang berbinar-binar.
"Ganteng gak? GANTENG GAK?!" tanya dia lagi.
/Gilasih, kalo author punya temen cem Rikka dah author lem dulu tuh mulutnya pake lem besi biar gak bisa kebuka lagi. G.g.g - Author/
"Kepo anda." jawab kamu dengan singkat.
"HII-IIHHH! (Y/N) JAHADH!!! TEGANYA KAMU PADA KUH!!! AWAS AJA NANTI! AKU BAKALAN NGELIAT NYA SENDIRI DI RUMAH KAMU!"
"Ya, ya serah..." Kamu memutar bola mata kamu jengah.
"YAASSHH!!!" - Rikka Semangat 2k20
Sepulang sekolah...
"Kupulang..."
"Selamat kembali kerumah (y/n)."
kata Jeno sambil senyum.Kamu ngebalas senyuman dia. Tapi bentaran doang. Habisnya kamu langsung celingukan ngeliatin rumah.
"Kenapa sih (y/n)?"
"Mamah kemana?"
"Ouh, mama kamu kekantor tadi siang. Tapi masih belom pulang sampai sekarang. Lembur kali ya..."
"Oh gitu... Dahla ku mw ke kamar ku dulu"
Jeno hanya mengangguk. Tanpa banyak cincong lagi kamu langsung masuk kekamar merebahkan tubuh kamu yang sudah lelah akibat kebanyakan makan micin. Nou. Yha akibat sekolah lah, yakali makan micin...
Tiba tiba, gak lama kemudian terdengar suara pintu bel rumah kamu bunyi.
/TING TONG!!! TING TONG!!! TING TONG!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My lost Vampire || Lee Jeno X You
FanfictionAwal aku bertemu dengannya emang biasa biasa saja. Tapi setelah ia menghilang, entah kenapa perasaan itu muncul. Perasaan yang seharusnya tidak boleh ada. Bisakah aku menemukannya kembali dan mengatakan kalau aku mencintainya? Dan apakah dengan perb...