#13. Senyuman-nya

909 134 14
                                    

VOTENYA JEBAL JUSEYOOO
(ノಥ,_」ಥ)ノ彡┻━┻























































(Y/n) POV

Pada akhirnya aku pulang minta di jemput dengan Bang Eric. Soalnya kalo minta bang Jae dia masih sibuk nge-band dengan teman-teman dia. Bersyukur banget sih akhirnya Bima bisa ketemu. Sumpah, gatau lagi aku mo ngapain kalo Bima bener² ilang dan ga bisa ketemu lagi. Dahla mendem di kamar aja ampe R.I.P

G.g.g

Untung aja kating baik hati tadi yang nemuin Bima. Kalau nggak, mungkin aku bakal dipermalukan di Kampus lewat Bima... Astaga. Ngebayanginnya aja udah bikin merinding asli.

Oh ya, wajah Kating tadi entah kenapa terasa familiar sekali untuk ku. Aku mencoba berusaha mengingat wajahnya tapi terasa sulit sekali. Sorot matanya yang tajam membuat ku teringat...

"(Y/n)??!"

Suara bang Eric yg secara tiba² itu membuyarkan pikiran ku.

"Hah? Eh, i-iya kenapa bang???"

"Jangan melamun. Kita lagi di jalan. Takutnya kamu cecer ntar. Emang mau?? Pegangan yang erat..."

Setelah mengatakan itu, bang Eric menggapai kedua tangan ku dan melingkarkan tangan ku di pinggang nya. Aku bisa merasakan wajah ku bersemu merah saat ini. Duuuhh, plzz... Jan sampe bang Eric liat, huhuhu...

"Oh ya, gimana hari pertama kamu masuk kuliah tadi???" tanya bang Eric memecahkan keheningan diantara kita.

"Luar biasa! Cuma karena agak sedikit gugup tadi pas sesi perkenalan aku malah membuat nya kacau, hehehehe..."

"Hahahahaha, itu hal yang biasa kok (Y/n)... Wajar kalo kamu gugup, apalagi ini hari pertama mu."

Aku liat dia tersenyum hangat kepada ku lewat kaca spion motor miliknya. Aku sering melihat nya tersenyum seperti itu kepada ku, namun dia tak pernah menunjukkannya kepada orang lain. Entahlah, aku tak tau arti senyuman nya.

Walaupun hampir 7 tahun aku dan dia berteman, aku masih belum bisa menerjemahkan arti senyuman milik bang Eric itu. Dia juga terlihat lebih terbuka dengan ku kebanding dengan Kangmin dan Rikka.

"(Y/n)??" panggil bang Eric lagi

"Iya bang?"

"Mau singgah makan dulu gak???"

"Boleh boleh!!!" jawabku antusias. Sedari siang aku emang lupa untuk makan siang karena sibuk mencari Bima keliling kampus.

Ga lama motor yang dikendarai oleh bang Eric menepi ke salah satu Restoran. Setelah melepas helm, kamipun masuk kedalam.

"Mau makan apa (Y/n)? Biar aku yg traktir..."

"Waahh!? Yang bener???"

Bang Eric menjawabnya dengan anggukan.

Hahahaha! Yessh! Ga boleh nolak rezeki kan, wkwkwk...

"Aku beli nasi goreng aja deh..."

"Yakiiinnn mau nasi goreng aja???"

My lost Vampire || Lee Jeno X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang