02.

16 6 1
                                    

Happy Reading

Hallo guys

Pagi ini seorang gadis yang masih bergelut dengan dunia mimpi masih enggan untuk membuka matanya. Ia masih setia dengan selimut tebal yang membungkus tubuhnya. Cuaca pagi ini masih lembab karna hujan tadi malam.

Pintu kamar gadis itu terbuka dan munculnya maid yang mendekatinya. Dibuka jendela kamar gadis itu, masuk lah cahaya matahari pagi yang membuat gadis itu sedikit terganggu dari tidurnya. Gadis tersebut mulai mengeliatkan badannya mencari posisi ter nyaman kembali.

"Non,,,, bangun non,,,,, sudah pagi non,,,, nanti non akan terlambat pergi sekolah"ucap maid tersebut membangunkan anak dari majikannya.

Merasa terganggu akan suara dari maid nya tersebut gadis itu mulai membuka matanya dan menyusuaikan cahaya yang masuk kedalam kornea matanya. Gadis tersebut melirik ke arah jam doraemon yang berada diatas nakas. Jam menunjukkan pukul 06.20 yang membuatnya harus bangkit dari kasur empuknya menuju kamar mandi.

Ia menghabiskan waktu selama 45 menit untuk mandi dan menggunakan seragam. Ia segera turun karna tidak ingin datang terlambat. Ia memakan sarapan yang telah tersedia oleh para maidnya.

"Bi,, mommy sama daddy dimana? "Tanya gadis tersebut yang tidak melihat keberadaan orang tuanya.

"Nyonya sama tuan tidak pulang semalam non,,,,,,,,,, jika non sudah selesai sarapan supir sudah menghangatkan mobil di depan non"ucap salah satu maid yang berada didekatnya.

"Iya bi,,,,,,. yah mama dan papa ngak pulang lagi berarti jessica sendiri lagi"ujar jessica kepada para maid yang berada disekitarnya.

Ia berangkat menuju sekolah diantar oleh supirnya. Jarak dari rumah nya ke sekolah cukup jauh sehingga menghabiskan 15 menit perjalanan.

****


Ia memasuki gerbang sekolah yang selalu ramai dipagi hari. Banyak sorot mata yang memperhatikan dirinya namun ia tidak menanggapi semua sorot mata tersebut. Jessica melenggang menuju kelasnya. Ia masuki kelasnya dan langsung menuju ke arah bangkunya.

"Hai jes, kok ngak semangat gitu ada apa? "Ujar naya yang duduk tepat disamping jessica.

"Ngak apa apa nay"ujar jessica yang entah kenapa dia menjadi bad mod dipagi hari ini.

"Jes lo tau ngak kalau ada pindahan baru di sekolah kita"ucap naya yang seakan tau akan mod jessica.

"Serius? Cowok atau cewek? Di kelas mana? "Ujar jessica dengan semangat, jessica berharap bahwa itu adalah orang yang ditunggu nya sejak lama.

"Serius kali, entah lah gue belum tau, gue denger isu ini dari kelas sebelah "ucap naya yang semakin membuat jessica menjadi penasaran tentang murid baru tersebut.

****

Bel tanda masuk pelajaran sudah berbunyi tapi belum ada tanda tanda akan kedatangan murid baru itu di kelas mereka. Harapan jessica yang awalnya tinggi menjadi menghilang. Guru pelajaran pertama mereka telah masuk dan sudah menerangkan materi pembelajaran.

"Permisi bu,, "ucap seseorang dari arah pintu yang membuat semua orang melihat ke arah pintu.

"Iya ada apa bu shinta? "Tanya guru yang sedang mengajar.

"Bisa pinjam waktu nya 5 menit bu? "Ujar bu shinta dari pintu kelas.

"Boleh bu shinta silahkan "ucap guru yang sedang mengajar dan kembali ketempat duduk guru didepan kelas.

Antara Aku dan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang