Happy Reading
_Author Pov_
"Gue emang bad boy tapi gue ngak akan menghianati sahabat maupun orang yang gue sayangi"kata derrel dan mencoba untuk menjauhkan dirinya dari naya.
" tapi gue ngak percaya"kata naya dan pergi meninggalkan derrel.
"Lo tau kalau gue cuma memiliki satu teman dekat cewek dan itu jessica, gue selalu berusaha untuk melindungi dia dengan segala cara yang gue miliki"ucap derrel dan menahan tangan naya untuk pergi menjauh darinya.
" sama aja,apa lo fikir dengan lo ngeceritain itu gue bakalan percaya sama lo?dimata gue sekali bad boy maka selamanya akan bad boy"kata naya yang menepis tangan derrel.
"Gue akan buktiin kalau gue ngak bad boy dengan orang yang gue cintai" kata derrel yang tidak memegang tangan naya lagi.
"Oh ya ,buktiin aja " kata naya dan berjalan mundur ke belakang.
Disaat yang bersamaan seseorang yang sedang menari tidak sengaja mendorong tubuh kecil naya.Naya
yang mendapat dorongan yang keras menbuat naya kehilangan keseimbangan dan hampir terjatuh.Secara reflek naya menarik kerah baju derrel yang membuat wajah mereka hampir bertemu.Disisi lain jessica yang melirik ke arah naya dan derrel membulatkan mata nya karena jessica menganggap bahwa naya sedang mencium derrel.Jessica yang secara reflek langsung berdiri untuk menghampirii naya dan derrel.
"Lo ngak apa-apa nay" kata jessica yang sudah berada disamping naya dan menarik tangan naya untuk berjarak dari derrel.
"Gue ngak apa-apa jes,tapi jes kapan kita pulang sekarang udah tengah malam loh" kata naya yang seakan mengingatkan jessica.
"Oh iya gue lupa,bentar ya gue mau ambil minum dulu tenggorokan gue kering rasanya,lo mau minum?"ucap jessica yang menawarkan minuman ke naya.
"Boleh tapi gue ngak mau yang mengandung alkohol" kata naya mengiyakan jessica. Jessica hanya menganggukkan kepala dan berjalan menjauhi naya sedangkan derrel sudah duduk ditempat semulanya.
Tanpa mereka sadari mereka sama-sama meminum minuman yang mengandung alkohol.Entah sudah berapa gelas yang mereka yang menyebabkan mereka kehilangan separuh kesadaran mereka.
Untung saja alex menyuruh dua orang bodyguard kepercayaannya untuk menjamput Jessica dan naya.Bodyguard alex menemukan jessica sedang tertidur dimeja bar dan naya sedang tertidur dipelukan derrel.Entah apa yang terjadi sehingga membuat naya sampai ditempat derrel.
Mereka membawa jessica,naya dan derrel untuk masuk kedalam mobil.Sesampai didalam mobil jessica didudukan di kursi bagian depan dan dipasangkan bantal leher dengan hati-hati oleh bodyguard alex.Mereka memilih untuk mengantar naya pulang duluan baru setelah itu mengantar derrel pulang.Setelah mengantar naya pulang duluan dan disambut oleh vian.Karena merasa bingung dimana rumah derrel akhirnya mereka mengatar jessica dan derrel ke rumah jessica dahulu.
Mobil bodyguard alex masuk ke dalam pekarangan rumah dan disambung langsung oleh alex dan wina didepan pintu rumah mereka.
"Mereka kenapa bisa mabuk begini?" tanya alex ke salah satu bodyguard setelah melihat keadaan jessica dan derrel.
"Saya tidak tau tuan,ketika kami sampai keadaan mereka sudah begini" jelas bodyguard yang ditanya tadi.
"Baiklah sekarang kalian bawa derrel ke kamar tamu biar saya yang membawa jessica ke dalam"ujar alex dan langsung diangguki oleh kedua bodyguard tersebut.
Dengan hati-hati alex membawa jessica ke dalam dan diikuti oleh wina yang membawa tas jessica. Sesampainya didalam kamar jessica alex meletakkan tubuh jessica diatas kasur hello kity jessica dan wina yang mengganti pakaian jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aku dan Dia
Teen Fiction"Lo udah tau kalau gue udah menunggu dia dari dulu kenapa sekarang lo malah ambil dia dari gue, lo bukan sahabat gue lagi, gue udah banyak bantu keluarga lo sejak lo masih bayi sampai sekarang tapi nyatanya sekarang apa bukannya terima kasih atau ba...