09.

3 1 0
                                    

Happy Reading

_Author Pov_

Dipagi hari yang sejuk dan ditambah dengan embun pagi yang masih menempel pada kaca jendela kamar jessica.Seperti sebagian orang pasti sudah bangun entah itu untuk olahraga atau kegiatan pagi lain nya tapi itu tidak berlaku bagi jessica yang masih terlelap tidur.

Terlihat seorang perempuan yang berlari menaiki tangga yang menuju kamar sahabat baiknya itu.Dia tampak ceria dengan menyapa beberapa orang maid yang ia temui sepanjang perjalanannya.Ia membuka pintu kamar dan terlihat sahabatnya itu masih tertidur lelap dalam mimpinya.

"Jessica bangun udah pagi,kita pergi jonging yuk" katanya sambil menggoyangkan badan jessica.

"Hmmm" lalu sedikit bergerak dan melanjutkan tidurnya.

"Jess bangung dong" katanya menggoyang tubuh jessica lebih kencang.

"Ihh,bibi jessica masih mau tidur ,mending bibi keluar aja dulu" kata jessica dengan suara khas orang mengantuk.

"Jessica sadar gue naya bukan bibi lo" katanya naya,ya yang tadi itu adalah naya.

Jangan tanya kenapa naya pergi ke rumah jessica pagi-pagi begini ya karena ingin mengajak jessica pergi jonging.Naya ketika pagi harus sudah bangun berbanding terbalik dengan jessica yang masih tidur.

"Eh lo nay,hmm bentar lagi gue masih ngantuk banget" kata jessica merengangkan badannya tanpa mau bangkit dari kasurnya.

"Ayo jessica, katanya lo mau diet makanya ayo kita jonging pagi" kata naya dengan penuh semangat.

"Besok-besok aja gue jonging" kata jessica.

"Ya udah gue pergi tapi gue yakin kalau derrel pasti kecewa berat" katanya naya pergi menjauh dari kamar jessica.

Disinilah mereka ditaman dekat rumah jessica dengan keadaan satu ceria dan yang satu cemberut.Naya dengan senang hati melakukan lari paginya sedangkan Jessica dengan sangat terpaksa melakukan lari paginya.Jessica dengan muka cemberutnya mengikuti kemana arah perginya naya.Satu putaran telah di lakukan dengan naya dan jessica tidak sengaja melihat derrel yang sedang berlali melakukan aktivitas paginya.

"Eh nay,itu derrel bukan?" tanya jessica menghentikan langkah naya.

"Mana ?gue ngak lihat tuh?" tanya naya balik mengikuti arah pandangan jessica.

"Ya itu tu,lihat ngak?" tanya jessica kembali.

"Eh iya ,itukan derrel kan bener kata gue kalau bakalan ada derrel lo nya aja yang langsung ngambek" kata naya mencemeehkan jessica.

"Yuk kita samperin dia dari pada kita kek gini" kata jessica lalu menarik tangan naya untuk mengikutinya.

"Hai jes,nay tumben lo berdua disini pagi-pagi begini"sapa derrel ketika menyadari kehadiran naya dan jessica.

"Gue sih pergi joging daripada gue sendiri lebih baik gue ajak aja naya sama gue" kata jessica dengan senyum semangatnya.

"Yuk kita lanjutin joging ntar kalau udah siang ntar panas" usul derrel dan dianggukin oleh dua sahabatnya tersebut.

Mereka melanjutkan lari pagi mereka hingga menunjukkan pukul 8 pagi.Mereka berhenti pada sebuah toko yang berada didekat taman tersebut.

"Rel kita beli bubur disini yuk ,katanya bubur di sini enak" kata jessica yang berada disamping derrel.

"Kuy lah tapi habis makan kita langsung pulang ya" kata derrel dan pergi memesan makanan untuk mereka.

"Oh iya jes kata lo kemarin bang reyhan mau datang kesini tapi kapan datangnya?" kata naya yang duduk di depan jessica.

"Hmm,entah gue kemarin ngak ada dikasih tau kapan datang nya" kata jessica sambil memainkan hp nya.

"Makanan datang baruan makan ntar makin siang" kata derrel membawa makanan dan langsung diangguki oleh naya dan jessica.

Mereka makan di sana sambil dipenuhi dengan lelucon oleh jessica. Mereka memutuskan pulang ketika melihat jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi.Derrel terlebih dahulu mengantarkan jessica dan naya ke rumah jessica baru setelah itu derrel pulang ke rumahnya.Rumah jessuca dan naya memang tidak terlalu jauh hanya berbeda 3 kompleks dari rumah jessica.

_Jessica Pov_

Gue masuk ke dalam rumah gue ketika derrel sudah menjauh dari rumah gue.Gue langsung menuju kamar gue dan diikuti oleh naya.Didalam kamar gue ,gue langsung masuk ke kamar mandi dan memulai rutinitas mandi gue.Gue menghabiskan waktu selama 45 menit.

"Nay mandi gih gue udah selesai" kata gue membangungkan naya yang ketiduran di sofa kamar gue.

Gue melihat naya bangun dan langsung masuk ke kamar mandi sedangkan gue langsung memakai baju gue yang sudah di sedia in oleh maid gue.Baju naya juga sudah disiapkan oleh maid gue karna baju naya emang ada didalam lemari baju gue.

Kami turun ke bawah untuk melihat apakah makanan kita sudah di siapkan.Kami memulai acara makan kami ketika sudah meilhat makanan kami tersaji di atas meja makan.Setelah selesai makan kami memutuskan untuk bersantai di ruang tengah rumah gue.

"Nay gue mau pergi keluar lo mau ikut atau tinggal disini aja?" tanya ke naya dan duduk disamping gue.

"Lo mau pergi kemana?" tanya bara naya melihat gue yang hendak berdiri.

"Pergi ke mini market sekalian jalan-jalan bosan di rumah terus" kata gue naik ke atas menuju kamar gue.

"Ya udah gue ikut " kata naya ketika gue udah sampai di bawah dan kami berjalan menuju bagasi rumah gue.

"Eh dek mau kemana?" tanya bang agung yang melihat gue membuka pintu mobil gue.Bang agung sebenarnya dia adalah supir pribadi gue tapi karna gue sama dia cuma beda beberapa tahun makanya gue suruh dia panggil gue adek dan gue manggil dia bang.

"Eh ngak ada bang cuma mau keluar aja bang,boleh kan bang?" tanya gue kepada bang agung.

"Boleh tapi jangan jauh-jauh nanti bang yang kena marah kalau ketahuan sama tuan" kata bang agung kepada gue.

"Siap bang ,ngak jauh kok bang" kata gue dan diakhiri dengan senyuman bang agung lalu bang agung pergi menjauh dari kami.

Kami memulai perjalan tak tentu arah kami.Kami mengelilingi kota dan mengunjungi semua mini market yang kita lewati.Kami sampai di rumah gue sekitar pukul 3 sore.

"Habis dari mana dek?katanya cuma sebentar tapi nyatanya ngak begitu" tanya bang agung ketika gue dan naya turun dari mobil gue.

"Hehe emang kenapa bg?Daddy jessica udah ada di rumah bg"tanya gue kepada bg agung.

" udah dek ,kalau ngak salah sekitar 1 jam yang lalu"kata bg agung memikirkan.

"Kalau ngak salah berarti bener bg,kalau ngak bener berarti salah bg" ucap naya dan disusul oleh tawa bg agung.

"Ada-ada aja deh nay,yaudah mendingan kalian masuk gih biar bg agung aja yang masukin mobilnya" kata bg agung yang langsung gue angguki.

Gue dan naya langsung masuk dalam rumah rumah gue.Terlihat di ruang tamu tidak ada orang hingga kami memutuskan langsung naik ke kamar gue.

"Eh dek" kata seseorang ketika gue berada di tengah tangga menuju kamar gue.

"Eh........."

































TBC

















Next?vote and comment

Antara Aku dan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang