Happy Reading_Author Pov_
Ketika memasuki rumah nya,jessica dan naya hanya melihat rumah dalam keadaan kosong.Mereka memutuskan untuk langsung kamar jessica namun ketika sedang menaiki anak tangga terdengar ada suara yang memanggil jessica.
"Eh dek"kata orang tersebut yang membuat jessica mencari asal suara tersebut.
"Eh bang reyhan,apa kabar bang?gimana rasanya dilondon?bang reyhan sehat kan?"dan banyak lagi pertanyaan dari jessica kalau tidak di hentikan oleh jessica.
"Kalau nanya satu-satu dong,kalu gini bang rey yang bingung harus jawab yang mana dulu"jawab reyhan,Reyhan ini adalah abang sepupu jessica yang selama ini tinggal di london bersama orang tuanya.Karena reyhan tidak memiliki adik perempuan makanya ia sangat menyayangi jessica yang sudah dianggap adik kandungnya.
"Hehehe makanya jawab dong bang"lanjut dari jessica.
"Bang rey sehat kok,rasanya di london lumayan lah tapi agak sepi karena ica ngak ada disana"jawab Reyhan ,jessica yang mendengar penuturan dari abang sepupunya itu hanya bisa tersenyum.
"Abang bawa oleh-oleh ngak buat ica?"tanya jessica lagi.
"Bawa dong tapi ica harus cium abang dulu baru abang kasih oleh-oleh nya"penuturan reyhan sambil menunjuk pipinya sendiri.Dengan cepat jessica berlari menghampiri abang sepupunya itu dan
Chup
Jessica mencium pipi abang sepupunya itu dan langsung memeluk reyhan untuk melepaskan rindu.Reyhan yang dipeluk oleh jessica hanya dapat tersenyum dan membalas pelukan jessica.Bagi reyhan jessica masih seperti anak kecil.
Reyhan yang secara tidak sengaja melihat ke arah tangga dan menemukan naya yang hanya berdiri diam.Jessica yang merasakan perubahan langsung melepaskan pelukannya dan melihat ke arah yang dilihat oleh reyhan.
"Eh iya bang ini sahabat sekolah ica namanya naya,oh iya abang ngak lupakan sama dia?"kata jessica yang menatap bergantian reyhan dan naya.
"Iya masih kok ica,abang kira kamu udah ngak temenan lagi sama dia"balas reyhan yang jessica sendiri bingung entah kenapa reyhan bisa membenci naya sampai segitunya.
"Kalau gitu ica ke kamar dulu ya bang mau mandi,abang juga istirahat habis ini"ucap jessica kepada reyhan.
"Pantasan ada bau asem dari tadi eh kiranya dari kamu ica,yaudah mandi gih habis itu tidur"kata dari reyhan dan dibalas anggukan oleh jessica.
Jessica langsung menghampiri naya yang sedari tadi berada di tangga dan langsung menuju kamarnya.Jessica merebahkan badannya ke kasur king size dalam kamarnya.
"Ca menurut lo bang reyhan masih ngak suka sama gue?"tanya naya yang duduk di sofa sambil melihat jessica yang sedang tidur.
"Maybe,tapi gue aja ngak tau alasannya sampai bang rey bisa marah ke lu emangnya ada masalah apa sih?"tanya balik jessica.
"Jadi dulu waktu lu jatuh dari tangga kan bang reyhan yang nolongin lu jadi dipikirnya gue yang dorong lu yang waktu itu gue bertepatan berada diatas tangga,mungkin bang reyhan salah paham dan nuduh gue"jelas naya kepada jessica yang didengar baik oleh jessica.(moon maap nih author ngak buat flashback nya karna author lagi malas)
"Mungkin bg rey akan baik sama lu suatu saat nanti,oh iya gue mandi dulu ya ntar habis gue baru lu yang mandi oke"kata jessica sambil mengancingkan jempol nya dan langsung pergi ke kamar mandi.
Naya yang menunggu jessica mandi hanya bisa tidur-tidur di sofa sambil memainkan hpnya.
30 menit sudah berlalu dan jessica keluar dari kamar mandi.Jessica keluar dari kamar mandi dan melihat naya tiduran sambil memainkan hpnya.Jessica menyuruh naya untuk mandi dan dibalas anggukan oleh naya.Jessica langsung menuju lemari pakaiannya dan memakai bajunya.
Setelah selesai jessica langsung duduk di balkon kamarnya.Jessica memandang kearah langit dan termenung.Naya yang baru saja keluar dari kamar mandi dan mengganti bajunya langsung menghampiri jessica yang sedang duduk di balkon.
"Ca ngapain duduk disini?lagi ada masalah?"tanya naya yang sudah berada disamping jessica.
"Ngak ada sih nay gue cuma mau lihat langit aja"balas jessica tanpa melihat kearah naya yang berada disamping nya.
"Gue kenal sama lu udah lama ca jadi gue tau kalau lu liat langit dengan tatapan kosong pasti ada sesuatu,lu cerita dong sama gue biar lu lega ca"ucap naya sambil menepuk pelan bahu jessica.
"Entah kenapa gue merasa akan terjadi sesuatu kepada gue nay dan gue ngak tau apa yang akan terjadi,gue ngerasa sesak dengan perasaan gue sendiri"jelas jessica kepada naya yang membuat naya langsung memeluk jessica.
"Gue percaya lu bakalan baik-baik aja ca,mana nih ica gue yang selalu semangat dan optimis serta pantang menyerah,ayo bangkit ca jangan terlalu larut dengan perasaan lu yang belum tentu itu betu ca"kata naya yang memberi semangat kepada jessica.
"Makasih nay udah kasih gue semangat dana ngebuat gue semangat lagi"kata jessica yang memeluk naya.
"Iya sama-sama lagian gue sahabat lu jadi gue harus ada sama lu baik suka maupun duka,udah dong mellow nya kita kebawah yuk gue laper nih"kata naya sambil memegang perutnya dan diangguki oleh jessica.
Mereka turun kebawah setelah membuang muka sedih mereka.
Lh kok dibuang sih? Kan sayang :(Jessica
Trus mau lu bawa?ambil sono di tempat sampah sama kek mantan :(Author
Iyein dah thor biar cepat :(Naya
Bacot deh kalian :(Author
Skip
Mereka sampai di meja makan yang belum terdeteksi keberadaan orang lain selain mereka.Tak lama kemudian bibi pun datang dengan membawa makanan.Tak pikir panjang mereka langsung makan makanan tersebut karena mereka memang sudah lapar.Setelah selesai makan mereka pun bercerita tanpa berpindah tempat dari meja makan dan mereka bicara apalagi kalau bukan tentang cowok.
Naya memutuskan untuk pulang karena memang sudah sore.Jessica naik ke kamar nya untuk melakukan hal yang ingin dia lakukan didalam kamarnya.
Jam menunjukkan pukul 8 malam yang artinya sudah makan malam.Jessica turun kebawah untuk makan malam.Setibanya dibawah ia hanya menemui reyhan dan beberapa orang pelayan di rumahnya.Jessica pun segera menghampiri reyhan yang sedang duduk manis didepan meja makan.
"Bang rey mommy sama daddy ica kemana?"tanya jessica ketika tidak menemukan keberadaan orang tua nya.
"Mereka lagi ke london dek,tadi katanya mau pamitan tapi kamu tidur"jelas reyhan kepada jessica.
"Oh iya ica gimana sekolahnya?lancar ngak?besok bang rey juga sekolah disana"lanjutan ucapan dari reyhan yang umurnya hanya berbeda beberapa bulan saja dari jessica,reyhan tidak masalah kalau jessica memanggil di reyhan saja tapi jessica tidak mau.
"Lancar kok bang,kalau gitu besok ica antarin bang rey ke ruang kepala sekolah"balas jessica atas bicara reyhan.
Setelah selesai sarapan mereka langsung masuk kedalam kamar masing-masing dan langsung tidur.Mereka harus bangun pagi besok karena besok jessica akan mengantar reyhan kesekolah barunya.
TBC
Moon maap nih para reader ter nya author,author baru bisa update sekarang
Jaga kesehatan ya para readers jangan lupa pakai masker rajin cuci tangan dan jaga jarak biar Corona cepat move on dari negara Tercinta kita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aku dan Dia
Teen Fiction"Lo udah tau kalau gue udah menunggu dia dari dulu kenapa sekarang lo malah ambil dia dari gue, lo bukan sahabat gue lagi, gue udah banyak bantu keluarga lo sejak lo masih bayi sampai sekarang tapi nyatanya sekarang apa bukannya terima kasih atau ba...