11.

2 0 0
                                    

Happy Reading Readers

Vote and Comment ,okey👌

_Author POV_

Jessica bangun dengan sendiri ketika sinar matahari mencoba masuk ke dalam kamarnya.Jessica langsung masuk ke dalam kamar mandi dan langsung memulai aktivitas mandinya.Jessica keluar dari kamar nya menuju ke meja makan.Sesampainya disana ia hanya melihat beberapa orang maid yang sedang mempersiapkan sarapan.

"Pagi bi,yang lain kemana bi kok sepi?"tanya jessica kepada salah satu maidnya.

"Pagi non,tuan sama nyonya sudah berangkat dari tadi subuh non ke London katanya ada masalah disana,den reyhan masih di kamar non"jelas dari salah satu maid yang ditanya oleh Jessica.

Jessica yang mendengar itu hanya menganggukkan kepalanya dan segera sarapan.Tak beberapa lama turun lah reyhan lengkap dengan pakaian sekolah nya.Jessica yang mengetahui keberadaan reyhan hanya menatapnya saja hingga reyhan sampai disampingnya.

"Pagi dek,paman sama tante kemana dek?"tanya reyhan yang tidak menyadari kehadiran orang tua jessica.

"Hm to bg,mommy dan daddy lagi ke london katanya sih ada masalah perusahaan disana"jelas jessica yang dibalas anggukan oleh reyhan.

"Oh iya dek antari bang rey ke ruang kepsek ya"kata reyhan yang masih sibuk dengan rotinya.

"Iya,kuy lah kita berangkat ntar terlambat lagi,kmu yang bawa mobil ya bang"kata jessica dan beranjak dari meja makan menuju kearah mobilnya.

Melihat jessica yang sudah keluar terlebih dahulu langsung disusul oleh reyhan dengan roti yang berada didalam mulutnya dan juga ditangan.Reyhan segera masuk kedalam mobil yang sudah ada jessica dan segera melajukan mobilnya.

Sepanjang jalan menuju sekolah mereka hanya diam dan sibuk dengan pikiran masing masing.Sesaat memakirkan mobilnya mereka langsung jadi pusat perhatian.

Eh itu siapa yang disamping jessica?

Jessica makin cantik aja gila

Yang disampingnya gans banget woi

Cocok deh mereka

Halah pasti jalang jalan sama selingkuhan nya

Kurang lebih seperti itu lah ucapan yang mereka dengar sepanjang koridor dan mereka hanya acuh saja.Setelah mengantarkan reyhan ke ruang kepala sekolah jessica langsung menuju ke ruang kelasnya.

Jessica masuk dengan tatapan yang tidak bersahabat dan langsung menuju ketempat duduknya.Disana terdapat naya yang sedang membersihkan tempat disekitarnya.Jessica langsung duduk dan dirasakan oleh naya.

"Pagi ca tumben?"sapa naya kepada Jessica.

"Pagi nay,apanya yang tumben?"tanya jessica kepada naya yang tidak mengerti arah pembicaraan naya.

"Tumben datang pagi,biasanya datang barengan sama derrel"jelas naya kepada jessica.

"Naya gue tercantik ini ngak pagi,coba liat jam tinggal 2 menit lagi sebelum belnya bunyi"jelas jessica kepada naya dan dibalas kekehan oleh naya.

Tak lama setelah itu bel masuk berbunyi dan semua murid duduk ditempat masing masing.Masuk lah guru yang mungkin mengajar pada jam pertama yang bersamaan dengan murid baru.

"Baik semua kali ini kedatangan murid baru,kalian tolong tenang"perintah guru itu dan langsung diangguki oleh semua siswa dikelas.

"Kenalin gue Reyhan Aditya Christian gue pindahan dari london dan gue harap kita bisa berteman dengan baik kedepannya"jelas reyhan secara singkat dan matanya tertuju kepada Jessica yang sedari tadi hanya memandang kearah luar jendela.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Antara Aku dan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang