Happy Reading
"Ngak usah jes, gue ngak mau nyusahin lo lagi"ucap naya yang mencegah jessica pergi.
"Apa yang sedang kalian bicarakan? "Tanya derrel yang tanpa mereka sadari telah sampai di samping jessica.
"Ngak ada derrel gue hanya sedang mengajak naya untuk ke wc tapi dia ngak mau"jawaban asal jessica agar derrel tidak curiga.
"Benarkah? Tapi ya sudah lah, ayo kita makan makanan kita sebelum bel masuk berbunyi"kata derrel yang menyudahi pembicaraan mereka.
Selama menghabiskan makanan mereka,mereka hanya diam entah sibuk dengan makanan masing-masing atau sibuk dengan fikiran mereka.
****
Setelah selesai menghabiskan makanan mereka masing-masing,mereka berjalan menuju kelas mereka untuk mengikuti pelajaran berikutnya.Sepanjang jalan menuju kelas mereka semua orang menatap mereka bertiga dengan tatapan memuja dan tak heran kalau setiap orang yang berselisih jalan dengan mereka menyapa mereka." Hai derrel ,lo siswa baru itu ya?"sapa seorang gadis kepada derrel dengan senyum manis nya.
"Hai ,lo kenal sama gue?" jawab derrel yang masih belum mengenal teman sekelasnya.
"Mungkin lo belum kenal gue,kenalin gue Ladya Vostin biasa dipanggil Ladya atau sayang juga boleh" jawab cewek tersebut yang memperkenalkan diri kepada derrel dengan gaya centil yang ia miliki.
"Sorry gue ngak tau kalau lo teman sekelas gue,tapi ntar bakalan gue ingat" jawab derrel yang sekilas melihat ke arah jessica.
"Kalian mau balik ke kelas?kita jalan bareng aja ke kelas,boleh kan jes?" usul dan tanya ladya yang menghadap mereka bertiga.
"Kalian udah dekat dari lama?" tanya derrel yang melihat kedekatan jessica dan ladya.
"Iya kita udah temenan dari SMP tapi sekarang ngak dekat lagi" jawab jessica yang berada disamping derrel.
Derrel hanya ber oh ria .Jessica yang sedari tadi memperhatikan ladya merasa bosan dengan sifat jessica yang terlalu centil.Jessica hanya berteman dengan ladya hanya karena kecantikan dan ketenaran yang dimiliki oleh ladya.Hal utama yang paling tidak disukai dari ladya adalah sifatnya yang terlalu centil dan ingin menang sendiri.
"Jessica ada apa? Ayo kembali ke kelas sebentar lagi bel masuk akan berbunyi" ujar derrel yang seketika membuyarkan lamunan jessica tentang ladya.
Mereka berempat berjalan bersama menuju kelas mereka.Jessica membuang jauh-jauh pikirannya tentang ladya dan mencoba fokus dengan pelajaran selanjutnya.Mereka memasuki kelas dan langsung memulai pelajaran yang masih tertinggal.
*****
Bel pulang sekolah berbunyi menandakan bahwa pelajaran hari ini telah selesai.sebagian dari siswa sudah meninggalkan kelas dan menuju kerumah masing-masing.Derrel,jessica,dan naya masih berada didalam kelas mereka karena catatan mereka belum selesai.Jessica yang telah selesai terlebih dahulu ,memasukkan bukunya ke dalam tas dan menunggu derrel dan naya menyelesaikan catatan mereka.Jessica yang merasa bosan meletakkan tangannya diatas meja bersiap untuk tidur sebentar namun itu terhenti ketika matanya tidak sengaja melihat derrel yang sedang fokus mengerjakan catatan.Jessica yang ingin tidur menghilangkan niatnya dan lebih memilih untuk memperhatikan wajah derrel yang sedang fokus.
Jessica yang telah lama memperhatikan derrel dengan senyum yang mengambang di wajahnya tidak sadar kalau derrel telah selesai mencatat dan memperhatikan jessica yang sedang tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aku dan Dia
Teen Fiction"Lo udah tau kalau gue udah menunggu dia dari dulu kenapa sekarang lo malah ambil dia dari gue, lo bukan sahabat gue lagi, gue udah banyak bantu keluarga lo sejak lo masih bayi sampai sekarang tapi nyatanya sekarang apa bukannya terima kasih atau ba...