Happy Reading
"Bagus dong pasti kamu senang ya sayang? Dari dulu ngincar tapi derrel ngak peka dan malah pindah keluar negeri dia" kata daddy jessica seolah meledek jessica.
"Ah daddy jangan ungkit masa lalu dong,kan jessica malu" jawab jessica yang menyembunyikan wajahnya di dada daddy nya.
"Tapi benarkan sayang?"tanya daddy jessica yang tidak dibalas oleh jessica.Jessica masih asik menghirum aroma tubuh daddy nya yang sudah lama tidak ia cium.
"Maaf ,permisi tuan " ucap seseorang yang berasal dari arah pintu ruangan kerja daddy jessica.
"Ya ada apa vian ?" tanya daddy jessica ke arah orang yang memanggilnya tadi.
"Jadi begini tuan bagaimana tentang yang tadi ?apakah anda setuju?" tanya seseorang yang jessica yakin itu adalah bawahan daddy nya.
Jessica yang merasa mengenal suara tersebut mengarahkan pandangan ke lawan bicara daddy nya.Jessica yang mengenal orang tersebut langsung turun dari pangkuan daddy nya dan berdiri disamping daddy.
"Hallo om vian ,apa kabar?" tanya jessica dengan ramah .
"Baik saja nona,bagaimana sekolah nona dan naya?" tanya pria paruh baya yang hampir seumuran dengan daddy jessica.
"Om jangan panggil aku nona dong om panggil aja jessica, baik om malahan jessica kenalin teman lama jessica yang baru pindah ke naya dan respon naya itu berbeda ngak seperti biasanya waktu jessica kenalin teman jessica" jawab jessica dengan sifatnya yang ceria dan tidak membuat orang lain tersinggung dengan kata-katanya.
"Tidak bisa nona,nona itu adalah anak dari atasan saya" jawab vian dengan nada merendah.
"Sudah lah vian memang begitu dari dulu,apa kamu lupa sayang siapa vian?" tanya daddy jessica yang mengingatkan jessica tentang sifat keras kepala vian.
"Daddy nanti malam jessica sama naya mau pergi ke rumah derrel daddy,boleh ngak om?" tanya jessica setelah diam selama beberapa menit.
"Mau ngapain ke rumah derrel,emang ngak cukup ya ketemu di sekolah tadi?" tanya daddy nya yang saekan tau pola fikir putri semata wayangnya itu.
"Ngak daddy kami cuma ingin tau aja dimana rumah derrel yang katanya cuma beda komplek sama rumah kita dad" jelas jessica dengan rinci.
"Daddy boleh aja,asal jangan pulang lewat dari jam 11 malam" jawab daddy nya sekaligus memberi peringatan.
"Makasih daddy,om vian naya boleh pergi sama jessica?" tanya jessica yang menanti jawaban dari vian.
"Boleh,asal itu pergi dengan nona jessica pasti saya izinkan" jawab vian dengan singkat.
"Kalau gitu jessica mandi dulu,bye daddy ,om vian" ucap jessica yang berlari meninggalkan ruangan daddy nya dengan semangat.
"Kamu tahu vian kalau jessica itu sangat mencintai derrel bahkan dia sempat sakit ketika mendengar derrel pindah keluar negeri dan aku juga berfikir untuk menjodohkan mereka ketika mereka sudah dewasa nanti" cerita daddy jessica kepada vian yang masih berada didalam ruangannya.
"Iya saya juga merasa seperti itu,saya berfikir bahwa jessica benar-benar mencintai derrel tuan alex" jawab vian kepada daddy jessica yang memiliki nama lengkan Alex Liandro Christian.
Dalam fikiran vian sedang memikirkan sesuatu sehingga membuatnya tidak terlalu fokus untuk mendengarkan cerita dari alex.
****
Jessica sudah selesai mandi dan selesai menggunakan dress baru yang dibelikan oleh mommy nya ketika liburan di singapure.Jessica mengambil tas selempangnya yang bermerek supreme yang diisi oleh hp dan dompet jessica
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aku dan Dia
Teen Fiction"Lo udah tau kalau gue udah menunggu dia dari dulu kenapa sekarang lo malah ambil dia dari gue, lo bukan sahabat gue lagi, gue udah banyak bantu keluarga lo sejak lo masih bayi sampai sekarang tapi nyatanya sekarang apa bukannya terima kasih atau ba...