00

26.5K 1.7K 123
                                    

Cerita ini di dedikasikan untuk aku dan untuk kalian yang masih bersedih karna yunseong gak debut. Jadi untuk menghilangkan sedih mending baca aja yuk hehe.


💦

Friends with benefit

Kebanyakan orang tau bahwa fwb adalah pertemanan dengan keuntungan like sex, kissing, cudling dan semacamnya.

Tapi tidak dengan fwb yang gue jalanin dengan Yunseong.

Oke, kita emang kissing tapi sesekali. Ya bisa dihitung pake jari lah berapa kali gue dan Yunseong melakukan itu selama 5 bulan kita fwban.

Awalnya gue juga gak nyangka seorang Hwang Yunseong mengajak gue untuk jadi fwban nya.

Hwang Yunseong si most wanted di kampusnya dengan tiba-tiba meminta gue, Lee Sera si cewek biasa untuk menjadi temannya.

Dengan menjanjikan gue kehidupan yang layak. Bayar uang spp sekolah gue sampe lulus bahkan ngasih tempat tinggal berupa apartemen mewah.

Dengan syarat dia juga tinggal disitu, intinya kita tinggal bareng tapi dia jarang pulang sih. Dia lebih sering dirumah keluarganya.

Yunseong itu anak konglomerat, bener-bener kaya banget keluarganya. Ya manusia macem gue mah can't relate deh pokoknya.

Lagian gue juga bingung kenapa Yunseong minta gue jadi fwban nya, dia bahkan jarang banget balik ke apart, skinship sama dia pun hal yang termasuk jarang banget.

Ya you know lah biasanya kan pasangan fwban tuh pasti yang namanya skinship gak pernah absen.

Dan gue sama Yunseong ini beda, dia cuma dateng ketika dia lagi pusing sama tugas-tugasnya.

Dan juga Yunseong tuh diem banget anaknya.

Heran kan lo, cowok kaya Yunseong bisa punya hubungan kaya gitu sama cewek biasa kaya gue.

Bahkan kita beda 2 tahun, dia lebih tua sebenernya.

Kalo kalian tanya kenapa gue mau temenan sama manusia kembaran tembok macem Yunseong,

Maka jawabannya adalah, dia ngasih gue apapun yang gue mau.

Gue akuin gue emang matre, tapi cuy anak rantau kaya gue kan emang butuh banget uang untuk memenuhi kehidupan selama jauh dari keluarga.

Gue cuma tinggal sama ibu dikampung, ayah gue meninggal pas gue masih berumur 9 tahun.

Dan gue merasa selama ini udah banyak banget nyusahin ibu, mungkin ini juga salah satu alasannya gue berakhir setuju dengan tawaran Yunseong, asal gue gak ngerepotin ibu lagi sih gue fine fine aja.


Starting; FWB | Hwang Yunseong

Starting; FWB | Hwang Yunseong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hwang Yunseong

-20 y.o


Lee Sera / you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Sera / you

- 18 y.o


Lanjot gaaa?

FWB | YunseongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang