20

10.1K 1.4K 135
                                    

Voment yang banyak ya:)

💦

"Aw!" Yunseong meringis ketika gue gak sengaja nendang kakinya yang masih cedera.

"Sorry sorry" panik gue terus duduk disamping Yunseong yang lagi nugas diruang tengah.

"Sakit ya?" Tanya gue, terus gue pijitin kaki Yunseong pelan-pelan.

Cowok itu ngangguk sambil sesekali meringis.

Ini udah hampir seminggu, tapi kaki nya Yunseong belum juga sembuh, eh sebenernya sih udah lumayan sembuh cuma emang tadi gak sengaja keinjek sama gue yang lagi bawain teh buat Yunseong.

Yunseong nyentuh tangan gue "udah, gapapa"

Gue pun berhenti mijit, duduk disamping Yunseong yang masih berkutat sama laptopnya.

"Minum dulu teh nya, lo juga belum makan dari siang" gerutu gue

"Bentar..." Katanya, pandangannya masih fokus ke laptop. Ya gitu lah Yunseong, kalo udah nugas semuanya dilupain.

Gue meraih tangan Yunseong buat digenggam, gue tarik tangannya biar lepas dari laptop. Yunseong natap gue dengan alis mengernyit.

"Bentar dulu ih, minum teh nya dulu. Kalo bisa makan dulu, ini udah jam 10 malem dan lo masih berkutat sama tugas dari siang. Lo mau sakit lagi apa gimana sih?!" Seru gue kesel.

Bukannya gimana, Yunseong tuh akhir-akhir ini sering sakit, demam lah, wajahnya bonyok lah, kakinya kecengklak lah.

Gue kan khawatir...

"Gak bisa, ini tuh deadline nya seminggu lagi dan gue harus kelarin secepatnya"

Gue memutar bola mata denger perkataan Yunseong, susah ya emang kalo sama orang kebangetan rajin tuh.

"Yunseong, seminggu lagi tuh masih lama, masih tujuh hari. Apa susahnya lo tunda sebentar buat makan sih?" Omel gue.

Akhirnya Yunseong pun pasrah, dia nutup tugasnya.

Gue senyum sumringah, akhirnya nurut juga.

Kalo begini gue tuh berasa mama muda yang ngurus anaknya....

💦

"Gak mau gue anterin sampe dalem?" Tanya Yunseong begitu mobil mereka menepi didepan sekolahnya Sera.

Sera menoleh kearahnya, menggeleng terus melepas sabuknya "sampe sini aja.. eh itu Junho, gue bareng Junho aja ya. Jun---" teriakan Sera terhenti akibat Yunseong menarik tangan cewek itu.

Sera menatap Yunseong dengan alis bertaut "Apa lagi? Ada yang ketinggalan? Morning kiss? Tadi kan udah"

Sera semakin bingung, ini Yunseong ditanya malah diem. Pandangan cowok itu teralih ke Junho yang udah nunggu Sera dengan motor gedenya didepan gerbang.

Menghela nafas terus bilang "bisa gak sih jangan deket-deket dia terus?"

"Dia siapa?" Tanya Sera gak ngerti.

Yunseong melirik Junho, mengarahkan dagunya ke cowok itu.

Sera makin mengerutkan keningnya "Lah kenapa? Dia kan temen gue. Masa iya gue gak boleh deket-deket. Aneh banget"

Yunseong menipiskan bibirnya denger jawaban Sera, dia jadi inget perkataan Sihun.

"Kalo lo merasa gak seneng kalo dia deket sama cowok lain itu tandanya lo suka blok, gitu aja gak ngerti nyet. Emosi gue punya temen gini amat"

FWB | YunseongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang