Vote komen yang banyak yaaaaaaa
"Sihyeon Sihyeon! Coba munduran dikit" Sihyeon, cewek yang gak sengaja lewat pun noleh ke rombongan Hangyul yang lagi nongkrong digazebo kampus.
Cewek itu pun reflek berentiin jalannya "Hah? Emang kenapa?"
"CANTIKNYA KELEWATAN HIYAHIYAAAAA" Teriak Hangyul sambil jingkrak-jingkrak
"YAAAAA BASI TOLOL!" Teriak Jeno gregetan
Sihyeon nya cuma ketawa pelan abis itu lanjut jalan
Sedangkan Hangyul sama circle nya udah ngakak berjamaah
"Bangke si Hangyul, Sihun tau digeleng pake tronton lu awokwowkwok" celetuk Yohan
"Bercanda anjeng" ucapnya panik, lupa dia kalo Sihyeon itu gebetannya Sihun, untung aja ntu cowok emang belum dateng. Bisa-bisa gak dapet traktiran lagi dia gegara ngegodain kesayangannya Sihun.
Ciaaatttt
"Cantik, mundur dikit doooong" nggak kapok, Hangyul kembali teriak pas ngeliat Sian ngelewatin mereka sama Mina.
Bukannya mundur, Sian malah natap sinis Hangyul abis itu nyeletuk "apaan si, gak jelas." Lalu pergi dari sana
Yang otomatis langsung diketawain sama temen-temennya
"GUE KALO JADI HANGYUL MALU NYA KE BOOL-BOOL ANJEEENG" Teriak Yohan, cowok itu bahkan udah ngakak guling-guling.
"GOBLOK BANGET HAHAHAHAHA" Bahkan Hwall yang biasanya diem pun ikutan ngakak, mana ngakaknya sambil nendang-nendang paha nya Yunseong.
Untung Yunseong mah sabar.
"HAHAHAHAHA GOBLOK!" Kali ini Yunseong yang teriak sambil megangin perutnya "sakit perut gue ngakakin Hangyul yang tololnya gak abis-abis"
"Emang gak ada akhlak lo semua" kata Hangyul kesel
"AWOKWOWKWOKWOK"
"Woy itu ketawa gue!" Yohan nepuk kepala Jeno kenceng banget.
"Minjem bentar bego, awowkowkok"
"Eh diem dulu napa diem" tiba-tiba Hangyul ngasi intruksi temen-temennya buat diem, mukanya udah berubah jadi serius banget, bikin penasaran aja.
Otomatis mereka yang lagi ngakak langsung diem, meskipun susah tapi ditahan lah.
"Ada apaan?" Tanya Hwall pas Hangyul naruh telunjuknya didepan mulut, nyuruh temennya diem jangan bersuara
"Apaan sih?" Tanya Yohan kepo
"DIEM BENTAR GUE MAU KENTUT DULU HAHAHAHA" abis itu Hangyul langsung ngacir ninggalin temen-temennya yang udah pada mabok kebauan gegara Hangyul buang gas sembarangan
"BAJINGAN LEE HANGYOOOLLLLL"
Mereka berempat pun ikutan lari buat ngejar Hangyul, kudu dikasih pelajaran ini.
Mereka ngejar Hangyul yang udah lari ke tempat sepi, emang bego tuh anak lari kok ketempat sepi, mau mojok apa gimana.
Tapi meskipun begitu mereka tetep aja ngejar, sampe akhirnya mereka ngeliat Hangyul yang udah gak lari lagi, melainkan cowok itu malah kaya kaget gitu sambil ngeliat ke depannya.
"NAH KETANG—"
"Ssssssst" Hangyul buru-buru ngebungkam mulut toa nya Yohan yang tadi megangin tangannya, serta nyuruh temen-temennya buat diem.
KAMU SEDANG MEMBACA
FWB | Yunseong
FanfictionGimana sih rasanya punya fwban macem Yunseong? si cowok pendiem yang kaku banget? Cuma Lee Sera yang tau. Starting; July 21, 2019 Ending; Jan 04. 2020 Heroinesa.