18

9.8K 1.5K 95
                                    

Kalo mau fast update vomentnya yang banyak ya!

💦

Sera nundukin wajahnya dalam-dalam ketika dirasa nyonya Hwang atau yang biasa dipanggil Mama Bona natap dia sedari tadi.

"Ini siapa?" Tanya nya dingin, bikin Sera makin takut.

"Temenku, Sera namanya. Dia yang nganterin aku kesini, soalnya kaki Yunseong cidera tadi" jelas Yunseong

"S-sera tante" sapa Sera dengan sedikit gugup.

Bona ngangguk terus natap Sera dari atas sampe bawah dengan alis yang terangkat sebelah, bikin Sera gak nyaman. Tatapan menilai itu bener-bener bikin kepercayaan diri Sera runtuh.

Yaallah serem amat ni emak-emak

Lalu, tatapan Bona beralih ke Yunseong

"Kamu cedera, kok bisa?" Tanya nya terus nyamperin anak kesayangannya itu, dan ngecek pergelangan kaki Yunseong

"Yunseong gapapa ma, cuma cedera dikit, udah gak sakit sih"

Puk!

Bona mukul bahu anaknya kenceng "Gapapa gimana, udah ayo masuk, mama obatin" katanya. Terus tatapannya beralih ke Sera yang sedari dari diam merhatiin mereka

"Kamu juga, ayo masuk. Jangan diluar aja dingin tau" kata Bona terus megang tangan Sera buat diajak masuk ke rumahnya "kamu nih yun, kalo bawa temen tuh diajak kedalem rumah dong. Ini malah berdiri didepan gerbang, kalo mama gak keluar pasti kamu gak bakal bawa Sera masuk kan?" Gerutu Bona panjang lebar.

Terus natap Sera sambil senyum manis "Ayo, masuk yuk. Jangan sungkan sama tante" ajaknya ramah

Doeng!

Sera tampak kaget luar binasahhhhh.

Kirain mama nya Yunseong ini bakal ngusir Sera atau lebih parahnya dicaci maki karena disangka deketin anaknya atau apa. Tapi malah sebaliknya.

Maksudnya, gak sesuai ekspektasi Sera. Padahal dia udah siap buat dicaci maki.

Padahal kan denger cerita Yunseong, mama nya itu tipe orang tua yang ngatur banget anaknya. Terlebih gak ngebolehin banget Yunseong buat temenan sama sembarang orang.

Ini nyonya Hwang punya kepribadian ganda apa gimana dah?

Apa Yunseong yang boong waktu itu?

Ah gatau ah, Sera pusing pokoknya.

Sama dengan Sera, Yunseong pun bingung sama sikap mamanya. Gak biasanya mama Bona ramah gini ke temennya, biasanya kan bakal diem doang, terkecuali kalo ke Hwall sama Jeno sih.

Bener-bener bikin Yunseong terheran-heran.



💦


Sekarang gue lagi duduk diruang tamu rumahnya Yunseong, sama Yunseong dan mamanya yang lagi ngasih salep ke kaki Yunseong yang cedera.

Selain gak habis pikir sama sikap mamanya yang diluar ekspektasi gue pun, gue dibuat gak habis pikir sama interior rumahnya keluarga Hwang ini. Bener-bener tipe rumah sultan, gilaa.

Tapi, walaupun dalem hati menjerit kagum gue tetep nampilin wajah kalem. Gak mau keliatan norak, jadi gue cuma ngeliatin Yunseong sama mamanya.

Disaat gue lagi merhatiin Yunseong yang lagi diobatin mama nya, hp gue berdering.

Ternyata ada telpon dari Junho.

Oiya anjir! Kenapa gue bisa lupa sih kalo tadi minta jemput dia.

Gue pun buru-buru ngangkat teleponnya

"Dimana? Gue udah sampe nih. Didepan rumah yang lo bilang"

"Iya bentar, ini gue keluar kok"

"Yaudah cepet"

Tut

"Kenapa?" Tanya tante Bona yang udah selesai ngobatin anaknya.

"Itu tante, temenku udah dateng ngejemput"

"Loh, udah mau pulang kamu? Padahal baru bentar" bikin gue senyum gak enak.

"Iya Tante, soalnya udah malem juga" terus gue berdiri dan salaman ke Tante Bona "Sera pulang dulu ya tan, Yunseong"

Yunseong ngangguk, cowok itu gak ngomong apa-apa sedari tadi.

"Yaudah, hati-hati ya. Makasih juga udah nganterin Yunseong pulang" gue ngangguk terus jalan menuju pintu utama.

Ninggalin sepasang anak sama mama itu.



"Junhooooooo" gue lari kecil nyamperin Junho yang lagi duduk dimotornya sambil main hp.

Junho noleh ke gue terus mukanya merengut "lama banget lo. Gue kedinginan nih"

Gue nyengir "hehe, maap ya. Tadi ada urusan soalnya"

Junho ngangkat sebelah alisnya "Yunseong?"

"Hah?"

"Lo ke rumah Yunseong kan?" Tanya Junho pelan.

Gue ngangguk kaku, sebenernya sejak hari dimana Junho bilang kalo dia tau semuanya itu gue bener-bener udah gak bisa nyembunyiin apapun lagi dari dia.

Junho ngehela nafas kasar "udah gue bilang, tinggalin dia. Lo kalo ada apa-apa bisa dateng ke gue, tinggalin Yunseong. Mau sampe kapan lo kaya gini?"

Gue diem denger perkataan Junho, "Gue juga gak tau sampe kapan kaya gini"

Karna gue masih butuh uangnya Yunseong.

Gue gak munafik, karna emang itu kenyataannya.

Dan juga, gue gak tau kapan berhenti dari semua ini. Karna, gue udah mulai nyaman sama Yunseong.

Junho menatap gue iba, terus narik tangan gue buat lebih deket ke dia. Tanpa ngomong apa-apa Junho makein gue helm sama jaketnya.

"Kok dikasih ke gue, katanya lo kedinginan" terus gue ngasihin jaketnya lagi ke Junho, tapi Junho nolak.

"Pake aja, gue laki bisa tahan dingin. Kalo lo mana bisa, mana keluar cuma kaosan doang"

"Tapi--"

"Udah, gak usah banyak bacot. Cepet naik!"

Galak banget buset.

Gue menghela nafas pelan setelah beberapa saat nahan nafas. Terus naik ke motor gedenya Junho.

"Udah"

"Pegangan, gue mau ngebut" terus Junho narik tangan gue buat meluk pinggangnya.

Maaf Jun, gue tau lo gak mau gue kaya gini terus. Tapi, gue benar-benar gak bisa berhenti dari semua ini. Belum saatnya.

💦

FWB | YunseongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang