24

8K 1.3K 170
                                    

Klik bintang dulu dong, terus komennya.

MAU DOUBLE UP GAK? AKU TUNGGU SAMPE JAM 11 MALEM KOMENNYA HARUS SAMPE 50 HEHEHEHE

💦

Hangyul en de geng gak tau ini gimana ceritanya tiba-tiba Yunseong udah baku hantam aja sama Felix dilapangan.

Yang makin bikin kesel orang-orang malah ngeliatin doang, malah ada yang videoin. Bukannya nolongin, haduuh emang ya dasar warga +62.

Hwall yang kesel pun langsung ngusir para mahasiswa yang dari tadi cuma ngeliatin Yunseong sama Felix.

"Bubar bubar.. ini bukan tontonan ya ler!" Katanya ngegas, sampe beberapa mahasiswa mencibir tapi tetep pergi juga.

Takut juga soalnya disana ada Hangyul sama Yohan lagi melotot, yaiyalah gimana gak takut mereka kan pemegang sabuk hitam.

BUK!

Pandangan mereka kini kembali teralihkan ke Yunseong yang lagi mukulin Felix, sampe cowok itu tiduran ditanah dengan Yunseong diatas tubuh Felix.

Felix gak tinggal diem, cowok itu dorong Yunseong sampe Yunseong disampingnya.

"WOY ANJING UDAH UDAH!" Teriak Hangyul terus misahin Yunseong sama Felix dibantu Changbin, temennya Felix yang juga baru dateng.

Bukannya misah Felix malah makin bar-bar, dia nendang perut Yunseong sampe cowok itu mundur beberapa langkah.

Ya Yunseong gak tinggal diem, dia tendang juga lah perutnya Felix abis itu ditonjok lagi mukanya.

Pokoknya begitu terus sampe temen-temennya pusing ngeliatnya.

Padahal mereka berdua mukanya udah ancur banget, tapi lebih ancur Felix sih dari pada Yunseong.

"DIBILANG UDAH BANGSAT!!!" Teriak Hangyul lagi, kali ini dia narik Yunseong pake tenaga dalamnya dibantu Yohan.

Otomatis pegangan Yunseong dibahu Felix pun lepas, Yunseong berontak minta dipelas tapi dua temennya gak ngizinin.

"Lepas anjing, biar gue kasih pelajaran tuh bocah!"

"SINI LO BANGSAT GUE ABISIN!"

"BAJINGAN!"

Mereka tambah pusing, sampe akhirnya Felix dibawa pergi sama Changbin juga Hyunjin keluar dari lapangan.

Untung banget disini gak ada dosen yang ngeliat, kalo ngeliat ya berabe juga mereka.

Selepas Felix pergi Hangyul sama Yohan pun ngelepas pegangan tangannya sama Yunseong.

Terus mereka ngeliatin wajahnya Yunseong yang udah gak berbentuk, sudut bibir robek sampe berdarah gitu, pelipisnya juga berdarah, pipinya lebam, bajunya juga ada telapak sepatunya Felix yang tadi nendang dia tepat diperut.

"Lo kenapa sih sat? Kelahi mulu anjir!" Pekik Sihun kesel, yaiyalah Yunseong baru ditinggal bentaran aja udah babak belur begini, mana lagi-lagi kelahi sama Felix.

Yunseong menghela nafas kasar terus nyeka sudut bibirnya yang berdarah, bukannya jawab pertanyaan Sihun Yunseong malah jalan ninggalin mereka dengan langkah tertatih.

FWB | YunseongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang