09

12.1K 1.5K 172
                                    

Kalo mau aku update cepet, bom komen yaaa hwhw

💦


Setelah kurang lebih seminggu di apart, akhirnya hari ini Yunseong bilang dia bakal pulang kerumah orang tuanya.

Syukur deh ya, akhirnya gue bisa bernafas lega juga setelah beberapa hari dibuat sesek nafas mulu sama Yunseong:(

Ykwim lah guys hehe.

Dan pagi ini Yunseong maksa buat nganter gue kesekolah. Padahal gue udah bilang gak usah, lagipula kan gue biasanya sama Junho. Kalo tiba-tiba Junho gue suruh berangkat duluan kan gak enak juga.

Lagian, gue kan males kalo ada yang liat gue dianter sama Yunseong, nanti mereka curiga lagi.

Tapi, meskipun udah gue jelasin tetep aja Yunseong maksa. Katanya "kalo ada yang nanya, bilang aja kita sepupuan, kaya yang sering lo bilang sama orang orang"

Dan akhirnya gue pun pasrah, padahal Junho udah nunggu gue dihalte tempat biasa dia nunggu.

Gue kan jadi gak enak harus batalin janji sama Junho, huhu maaf ya robotkuuuuu.

"Stop stop, disini aja" kata gue memaksa Yunseong buat berhenti dipertigaan

"Tapi kan sekolah lo masih lumayan jauh"

"Udah gapapa, disini aja" ucap gue, lalu membuka seatbelt

"Gak, gue anterin sampe parkiran" kata Yunseong kekeh

Ish

Ngeyel banget dah

Akhirnya gue pun kembali pasrah, Yunseong mah gitu, sukanya maksa terus. Tau banget diamah kalo gue tuh gak bisa nolak dia.

"Udah sampe, turun sana" titah Yunseong ketika kita sampai didepan gerbang sekolah gue.

Gue pun nurut lalu membuka pintu

"Eh bentar" Yunseong menahan tangan gue

Gue menoleh kearahnya "paan?"

Yunseong menunjuk bibir gue dengan jarinya "morning kiss nya mana?"

Plak

"Asu!" Yunseong memekik pas gue geplak lengannya.

Tanpa banyak bicara gue langsung keluar dari mobil, lama-lama berduaan sama Yunseong itu bikin kepala gue pening.

"Roboootkuuu" gue berlari menghampiri Junho yang baru turun dari motornya.

"Yaampun kasian banget sahabatku berangkat sendiri huhu"

Junho mendelik ke gue "Bacot"

"Dih, galak" kata gue, lalu berjalan disamping Junho

Bikin beberapa siswi melirik sinis kearah gue.

Dih, ngapa dah

Sirik ya lu gabisa sedeket ini sama cogan

Wkwkwkwkwkwk

Dengan sengaja gue memeluk lengan Junho, membuat beberapa siswi tadi makin melirik sinis sambil berbisik-bisik.

Junho menatap heran kearah gue "ngapa sih?"

Gue menggeleng "takut gue, fans lu matanya serem banget" kata gue, membuat Junho terkekeh lalu mengacak rambut gue.

"Ih, berantakan tau!"

💦


"Seraaa hueeeeeeeee" kegiatan gue yang lagi baca wattpad dikelas harus terganggu akibat teriakan Lucy

FWB | YunseongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang