26

8.6K 1.3K 122
                                    

KOMEN KOMEN KOMEN!!!!!

💦

Gara-gara Sera iseng bales chat di grup Yunseong semalem sekarang cowok itu jadi bahan olok-olokan temennya.

Emang mereka tuh gak ada yang tau kalo Sera sama Yunseong tinggal bareng. Makanya kaget banget tiba-tiba chat nya dibales sama cewek semalem itu.

"Ngeri banget gue semalem pas baca chatnya Yunseong. Kecapean main apa gimana sampe jam 9 udah tidur" celetuk Yohan pas mereka lagi dikelas, emang mereka berenam kebetulan lagi ada kelas bareng.

Ini juga karna dosennya belum masuk makanya mereka bisa santai dulu.

"Main apasi anjiiiiiiing" kata Yunseong kesel, kesel dia tuh malu juga dari tadi diolok-olok mulu sama temennya.

"Gak usah sok suci bangsat wkwk, pantesan selama ini gue ajakin nonton bokep kaga pernah mau. Ternyata dia langsung dipraktekin" celetuk Hangyul

Astagfirullah...

Yunseong cuma bisa ngelus dada terus nendang kursinya Hangyul sampe cowok itu jatuh ke lantai.

Diketawain lah sama temen sekelasnya yang isinya masih lumayan sepi itu.

"Emang anjing Hwang Yunseong" kata Hangyul kesel terus berdiri dari jatuhnya, kembali duduk dibangku

"Lo lebih anjing!"

"Eh tapi beneran, semalem abis berapa ronde lur?" Tanya Jeno pelan, takut beberapa temen kelasnya denger.

Yunseong langsung ngegeplak kepala cowok itu "Bacot banget babiiiiiii"

"AWOKWOWKOK KALAH GUE SAMA YUNSEONG MAH, GERAKAN BAWAH TANAH ANJENG" udah dipastikan itu teriakannya siapa.

💦

Gue lagi jalan sendirian, niatnya sih mau ke mini market gitu dideket apartemen sini kan ada.

Tapi nih ya, pas sampe sana gue malah ngeliat Chaewon sama temen-temennya lagi nongkrong didepan mini market itu.

Gue yang sadar pun langsung puter balik buat ngehindar dia.

Semoga Chaewon gak ngeliat gue...

Semoga Chaewon gak ngeliat gue...

Semoga Chaewon gak ngeliat gue...

Huhuhuu

Gue makin mempercepat langkah gue ninggalin mini market yang tadi tinggal beberapa meter lagi didepan gue.

Sampe akhirnya.

PUK

Gue merasa seseorang nepuk pundak gue kenceng dari belakang.

Saat itu juga gue refleks berentiin jalan gue, gue mematung ditempat sambil mejamin mata gue.

Yaallah ini kalo sampe beneran Chaewon yang ngejar gue pasrah aja lah gue.

Pasrah gue mau diapain juga pasrah..

Mati dimutilasi juga gapapa deh.

Eh tapi jangan, gue belum bayar utang ke Junho soalnya, utang gue banyak banget ke dia.

Huhu lord tolong prinses....

"S-sorry kak.. k-kalo gue ada salah sama lo.. gue udah ikhlas kok diapain juga huhu" kata gue lirih, sumpah takut banget ini sampe badan gue tremor.

Gue nungguin kak Chaewon ngelakuin aksinya sambil mejamin mata, tapi sampe beberapa saat dia malah diem aja.

Gue pun membuka mata gue perlahan dan ngeliat ke belakang.

FWB | YunseongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang