14

11.8K 1.5K 223
                                    

Vote komennya yang banyak dooooooonggggg biar cepet update nya

💦

Satu

Dua

Tiga

Bangsat!

Gue ngitung tanda kemerahan yang Yunseong buat dileher gue.

Sebanyak ini arghhh.

Kalo kaya gini gimana gue mau ketemu Chaewon coba?

Mau nangis aja gue tuh:(((

"Ngapain masih disini? Katanya mau ketemu Chaewon" Yunseong keluar dari kamar mandi, ngeliat gue yang lagi ngaca sambil nahan ketawa.

Gue menatap tajam Yunseong "Gak usah ketawa, ini semua gara-gara lo!"

"Gue? Kenapa gue?"

Mulut gue menganga seketika mendengar pertanyaan Yunseong, wah bener-bener gak ada rasa bersalahnya ni orang.

Gue berjalan mendekat ke Yunseong yang masih berdiri didepan pintu.

"Lo tuh nyebelin banget sih hah! Pokoknya lo harus tanggung jawab. Gara-gara lo gue jadi gagal ketemu Chaewon!!"

"Iya, nanti gue nikahin"

"Hah?"

"Katanya minta tanggung jawab" balas Yunseong enteng, cowok itu jalan ngelewatin gue.

Ngambil bajunya dilemari, iya dari tadi Yunseong tuh cuma handukan.

GILA!

KESEL BANGET ANJIR!

ASQWKDKGJTIOSP HWANG YUNSEOOOOOOOOOONG

"Bukan itu maksud gueeee" rengek gue, kesel.

Gue pun berjalan kekasur dan ngebanting tubuh gue. Udah males deh, masa gue harus pake baju turtleneck dimusim panas begini sih.

Gila aja, mau banjir keringet apa gue nanti:(

Gue ngenggelemin wajah gue ke kasur, tapi Yunseong malah narik tangan gue dan bikin gue jadi duduk.

"Lepas" kata gue lalu ngelepasin cekalan Yunseong, kembali tidur.

Tapi Yunseong bener-bener nyebelin, cowok itu malah narik tangan gue lagi.

"Gak usah ngambek, mending keluar sama gue aja yuk" ajaknya lalu mengusap pucuk kepala gue lembut.

Haduh.

Ini kenapa pipi gue panas sih.

Gue nundukin kepala supaya Yunseong gak liat kalo gue lagi blushing.

"Gak mau, lo gak liat leher gue hah? Nih liat nih!" Gue nunjukin leher gue yang memerah ke Yunseong

"Yaudah sih gapapa, biar semua orang tau kalo lo tuh punya gue. Makanya gue bikin itu"

"bodoamat bangsat"

💦


Berkat paksaan Yunseong akhirnya sampailah kita disini, disebuah mall yang lumayan deket sama apartemen kita.

Dengan gue yang terpaksa pake baju turtleneck:')))

Memang Hwang Yunseong sialan.

Tapi suka

Errr

Selesai makan tadi gue pun nganter Yunseong yang katanya mau beli Sneaker.

FWB | YunseongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang