Nih nih aku fast update, kalo dipikir2 kangen juga double up cerita ini wkwkwk. Voment makanya biar kenceng, kaya lapak sebelah tuh.
💦
"Lo gila?!" Gue melotot denger ajakan Yunseong buat dateng ke Birthday party nya Chaewon.
Dude, Yunseong ini nyari mati atau apa? Bisa-bisanya dia mau ngajak gue pergi ke party Chaewon setelah kejadian beberapa hari lalu.
"Gak gak, gue gak mau ya. Gue gak mau nanti acara nya jadi berantakan gegara Chaewon ngamuk ngeliat lo bawa gue kesana"
Gila, gak tau aja Yunseong kalo beberapa hari ini tuh Chaewon neror gue di DM Instagram, ngata-ngatain gue pelakor lah, apa lah segala macem.
Gue selama ini gak bilang aja ke dia, lagian kalo bilang belum tentu juga Yunseong peduli.
Bahkan nih ya, pernah Chaewon tuh ngajak gue ketemu entah mau ngomongin apa, cuma gue tolak aja, gini-gini gue masih sayang nyawa.
"Jadi gak mau nih?" Tanya Yunseong pelan, cowok itu duduk didepan gue yang natap dia kesel.
Gue menggeleng cepat "Lo kalo gak mau sendirian cari degem lo aja sana, atau cewek yang kemarin dikantin bareng lo, siapa tuh namanya?"
"Shuhua"
"Nah, itu!"
Yunseong berdecak pelan "males" katanya terus tiduran disamping gue. "Tapi gue bosen, keluar yuk?" Ajak Yunseong.
Gue menoleh ke Yunseong, tumben banget ngajak keluar. "Tapi kan---"
"Udah ayok" Yunseong narik tangan gue.
"Tapi gue belum mandi"
"Gak usah mandi, udah cantik" gue gak tau kenapa hati gue menghangat denger pujian Yunseong.
Padahal dia ngucapinnya dengan wajah datar, tapi entah kenapa itu malah bikin gue diam-diam tersenyum malu.
"A-ah bentar, gue ambil hp dulu. Lo duluan aja ke bawah. Nanti gue nyusul"
"Yaudah, jangan lama" gue mengangguk, lantas Yunseong pun pergi meninggalkan gue.
💦
Dan disini lah gue sekarang, dipinggir danau yang lumayan sepi. Cuma ada gue sama Yunseong dan beberapa tukang dagang sih, tapi itu pun jauh jaraknya.
Yunseong nyodorin jagung bakar yang dibeli nya tadi ke gue.
"Bentar, panas" katanya terus niupin jagung bakar punya gue.
Bikin gue senyum tipis
"Udah gapapa, gue kebal kok kepanasan" canda gue.
Yunseong mencibir "gaya banget, nih makan" katanya, terus nyodorin jagung bakarnya ke gue.
Terus kita duduk diatas karpet yang tadi dibawa Yunseong dimobilnya.
Duduk berdua dipinggir danau yang tenang, dengan angin malam yang lumayan kenceng.
Duh nyesel juga gue gak pake baju tebel.
"Kenapa? Dingin ya?" Tanya Yunseong pas ngeliat gue agak menggigil.
Gue menoleh kearahnya, mengangguk kecil "Iya, tadi lupa bawa jaket. Lo sih ga bilang kalo mau kesini"
KAMU SEDANG MEMBACA
FWB | Yunseong
FanfictionGimana sih rasanya punya fwban macem Yunseong? si cowok pendiem yang kaku banget? Cuma Lee Sera yang tau. Starting; July 21, 2019 Ending; Jan 04. 2020 Heroinesa.