29

8.1K 1.3K 164
                                    

Wah kalian sungguh semangat ya komennya wkwkwkwk. Komen terus biar banyak biar aku senankkkk

💦

Yunseong kesel sama temen-temennya, tadi Hangyul nyuruh dia main ke kosannya kira Yunseong bakal ngapain, tapi ternyata mereka malah party minum gitu, itu semua bentuk rasa syukur Sihun atas keberhasilan bisnis mama nya.

Sebenernya bukan karna itu sih Sihun party juga, itu semua karena dia abis dikasih jatah banyak banget dari mamanya, makanya dia traktir temennya minum sama jajan sepuasnya.

"Udah anjink, gak kuat gue kepala gue udah pusing" Yunseong nolak gelas berisi wine dari Yohan.

"Ah cemen sia, tiga gelas aja udah tepar" cibir Yohan

Yunseong gak peduliin omongan Yohan, cowok itu sekarang mijet kepalanya yang lumayan pusing, gimana dia mau pulang dengan keadaan begini? Dia takut nanti dijalan malah kenapa-kenapa.

Minta tolong temennya percuma, semua temennya udah pada tepar kecuali dia sama Yohan yang gak ada puas-puasnya minum.

Yunseong ngelirik ke Jeno sama Hwall yang udah tepar banget sampe ngomongnya juga ngelantur.

Cowok itu juga ngeliat kearah Sihun yang udah ngorok, terakhir ke Hangyul yang sama ngelantur ngomongnya kaya---

"Kolor minion gue satu lagi kemana ya hik,,, itu kan hik kolor kesayangan gue hik...."

"Ah iya Yohanhhh hik bangsadh, kolor gue hikz,,, dia yang hik nyopet zzzzzzzzzzzz"

Ya begitu lah kira-kira racauan Hangyul, gak ada faedah emang kolor doang dipusingin.

"Lo mau pulang sekarang Seong?" Tanya Yohan ke Yunseong yang lagi nyari-nyari kunci mobilnya.

Yunseong berdehem sebagai balasan "nginep aja sih, gue gak mau ya besok ada berita orang tabrakan dan itu elo"

Yunseong langsung ngelempar Yohan pake remot tv, sekata-kata banget kalo ngomong si kampret. Tapi emang bener sih, bahaya juga kalo misalkan dia nekad pulang malem ini.

Sera juga palingan udah tidur kali ya.










💦





Saat ini Sera bener-bener berharap ada seseorang yang nolong dia dari kejaran orang jahat itu.


Tau gak sih? Sera sekarang tuh sampe ngumpet di balik semak-semak, badannya semakin gemetar pas orang itu tepat didepannya.


Sera menahan nafasnya pas orang itu ngeliat sekeliling buat nyari keberadaan dia, Sera bahkan sekarang udah nangis tanpa suara. Dia bener-bener takut, dia gak tau orang ini siapa dan apa motifnya.


Sampe beberapa detik kemudian orang itu pun pergi dari sana ninggalin Sera yang bahkan gak dia tau keberadaannya.


Sera menghela nafas lega sambil ngelus-ngelus dadanya "Sialan tuh orang, mau ngerampok apa ya? Gak tau aja dia kalo gue cuma bawa duit 20ribu hhh"


Lantas Sera pun beranjak dari sana sambil liat-liat sekeliling, takut-takut orang tadi masih ngikutin, ternyata aman.

Sera mulai ngelangkah dari sana, jalan cepet banget. Sekarang dia mau pulang aja, persetan sama perut yang laper, Sera bisa gofood atau masak nanti.




FWB | YunseongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang