Vomentnya dooong
💦
"HEH, YUNSEONG! KEBANGETAN BANGET LU YE!" Yunseong dibuat kaget akan teriakan Sihun pas dia ngebuka pintu apartemen nya
"BAPAK LO NONTON SEONG!" Teriak Yohan kemudian
"GAK GUE SENSOR SEONG.." sahut Hangyul sambil geleng-geleng
"MAAP YE SEONG YE, UDAH NASIB LO UDEH WAKTU NYA SEONG MEREKA TAU.." ucap mereka serempak
"APESI BANGSAT!!!" Yunseong balik teriak ngegas.
Abisnya dia tuh bingung, dia baru balik dari rumahnya, pas banget dia baru masuk ke apartnya udah dihadiahin teriakan temen-temennya yang absurd ini.
Yohan, Sihun sama Hangyul gelengin kepalanya gak percaya "ckckck, nerbener lu Seong. Selama ini lu nyembunyiin cewek kaga bilang ke kita. Dilaknat siah anying"
"Hah?!"
"Itu, si Sera. Sejak kapan lo tinggal sama dia berduaan?"
Ah anjing!
Yunseong nepuk dahinya keras. Kenapa dia lolot banget sih, bisa-bisanya dia lupa ngasih tau temennya jangan main ke apartemennya.
Iya, jadi tuh tadi siang mereka udah janjian mau tahun baruan diapartnya Yunseong. Emang berhubung mereka udah gak pernah main lagi, terakhir main kesini ada kali 6 bulan lalu. Makanya Yunseong juga dengan begonya malah iyaiya aja pas temen-temennya bilang mau main disini.
"Untung Hwall sama Jeno gak ada, coba kalo dateng pasti udah diaduin ke bapak lo Seong Seong...." Ceramah Sihun
Yunseong auto panik dong, dia baru aja mau ngelangkahin kakinya ke kamar, eh Sera muncul dari dapur bawa nampan berisi minuman. Dan kalian tau Sera muncul sama siapa?
SHUHUA!
IYA SHUHUA!
Shuhua yang selama ini bikin Sera hampir triggered mulu cuma dia sadar diri aja makanya suka gak jadi triggered.
Yunseong bisa ngeliat disana Sera maksain senyum pas temen-temennya pada ngecengin mereka, oh kecuali Shasha nama panggilan Shuhua yang dari tadi cuma diem.
"Oh... Ini—" Yunseong bingung mau ngomong apa, cowok itu cuma bisa garuk rambutnya
"Udah-udah, jangan dibahas terus. Kasian Sera nya gak nyaman" kata Shuhua yang sekarang udah duduk disamping Sihun.
Lantas pandangan Yunseong kembali beralih ke Sera, emang bener cewek itu kayanya gak nyaman banget. Apalagi dengan pembahasan trio 99line itu dari tadi.
Kaya, dia mau masuk ke kamar tapi nanti dikira gak sopan gitu...
Lantas Yunseong pun buru-buru narik tangan Sera terus dibawa ke dalam kamar.
"WAH ANJIR, KEBANGETAN LO YE SEONG. MAU MANTAP-MANTAP PAS ADA KITE DISINI" Teriak Hangyul esmosi
"BAPAK LO NONTON SEONG..."
"GAK GUE SEN—"
"DIEM BANGSAT!" Yohan auto kicep dibentak sama Yunseong.
"Kenapa sih?" Tanya Sera pas Yunseong nutup pintu kamar
"Kamu gak marah?"
"Marah kenapa?"
Yunseong mendesah "maaf ya, aku gak inget banget sumpah, abisnya Hangyul sama yang lain maksa banget mau ngerayain tahun baruan diapart aku. Yaudah aku iyaiya aja tanpa mikirin kamu" ucap Yunseong menyesal
KAMU SEDANG MEMBACA
FWB | Yunseong
أدب الهواةGimana sih rasanya punya fwban macem Yunseong? si cowok pendiem yang kaku banget? Cuma Lee Sera yang tau. Starting; July 21, 2019 Ending; Jan 04. 2020 Heroinesa.