14

5.4K 352 45
                                    

Keesokan harinya, naruto tenten dan ino masuk ke kampus mereka. Ketika sampai sudah banyak murid baru yang sudah berdatangan. Mereka bertiga segera mengambil tempat untuk mereka istirahat sambil menunggu acara mos dimulai.

Jam 8.30 akhirnya kegiatan dimulai. Para senpai mulai membimbing para murid baru. Ketika sedang mendengarkan senpai yang berada di atas panggung dengan teliti datanglah  para panitia. Semua murid wanita langsung terpesona oleh ketampanan mereka tapi harus menelan kekecewaan ketika ada seniornya yang sudah menggandeng kekasih.

Rombongan sasuke memasuki aula mos murid baru. Sasuke menilisik kepenjuru ruangan untuk mencari keberadaan naruto. Neji yang tahu langsung menyenggol bahu sasuke.

"ada apa" tanya sasuke

"dia disana" tunjuk neji pada posisi naruto

Sasuke langsung melihat kearah yang ditunjuk oleh neji,  sasuke dapat melihat naruto yang masih dengan serius memperhatikan pengumuman. Sasuke langsung berjalan menuju ke arah tempat naruto berada dan diikuti oleh neji dan sai yang juga ingin menghampiri cewek incaran mereka.

Naruto dkk tidak sadar akan keramaian yang terjadi karena terlalu sibuk. Disisi lain naruko mengira jika sasuke ingin menghampirinya maka dia berdiri dan menyapa sasuke.

"sasuke kun" sapa naruko manja

Sasuke mengabaikannya. Naruko sebal lalu menarik tangan sasuke.

"kenapa kau cuek padaku" bentak naruko

"..." sasuke

Semua pandangan menuju ke arah sasuke dan naruko yang bertengkar. Banyak yang mengira mungkin pertengkaran kekasih.

Neji dan sai tidak memperdulikan mereka jadi mereka langsung duduk disamping wanita mereka. Ino dan tenten kaget.

"apa maumu" ucap ino sadis

"apa tidak boleh jika aku menemui kekasihku" jawab sai malas

"ha" ino cengo "wtf sejak kapan kita jadian" kata ino dalam hati

Sisi tenten

"ada apa" tanya tenten

"hanya merindukan gadis cantikku" jawab neji

"..." tenten melotot tidak percaya jika si iklan sampo bisa gombal.

Sisi sasuke

Sasuke segera melepaskan tangan naruko dengan kasar. Sasuke memandang naruko dengan keji. Nyali naruko menciut.

Sasuke segera menghampiri naruto dan memeluk tubuh mungil milik naruto dalam kukungan tubuhnya. Sasuke mengecupi pucuk kepala naruto. Semua melihat perlakuan sasuke pada gadis ini berbeda dengan perlakuan yang dilakukan pada gadis yang pertama, jadi mereka dapat menyimpulkan jika ada cinta segitiga.

Naruto merasa risih akan tindakan yang dilakukan oleh sasuke, naruto berusaha melepaskan dan berontak tapi tetap saja tidak bisa . Jadilah naruto membiarkan sasuke memperlakukan itu padanya.

"jangan mengecupiku terus suke, aku tidak bisa fokus kau tahu" rengek naruto

Sasuke tidak marah tapi semakin gemas atas kelucuan naruto.

"aku merindukanmu naru" bisik sasuke didekat telinga naruto

Naruto merinding disco.

"apa sih, baru pisah 1 bulan aja udah kaya gini apa lagi sampai bertahun tahun ih" ucap naruto

"tidak, aku tidak akan mengijinkanmu pergi lagi, kamu milikku naruto milik tuan muda uchiha sasuke, ingat itu. Jauhi pria lain atau kubuat mereka mati" ancam sasuke

Story Of My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang