25(END)

8.2K 353 31
                                    

Naruto melihat ini. Lalu muncul senyum mencemooh untuk minato.

"apa kau pikir dengan mengakui semua kesalahanmu kau bisa membawa naruto kembali hm" ucap naruto

"tidak aku tidak merasa begitu, aku hanya ingin mengakuinya" jawab minato

"baiklah aku akan memberi kamu ijin pergi ke makamnya" jeda naruto dan memandang minato.

Minato merasa senang. Naruto semakin senang mempermainkan minato. Naruto melemparkan sebuah pisau yang tajam tepat di depan minato. Minato bingung apa maksudnya, lalu dia menatap naruto.

"aku akan memberi kamu ijin, jika kamu mau memotong tanganmu sekarang juga" ucap naruto .

Minato kaget, bahkan seluruh orang yang berada disana juga. Minato menghela nafas. Dia sangat yakin 100 % filingnya mengatakan jika wanita di depannya adalah memang benar putrinya yang ia buang. Sekali lagi ia memikirkan itu hatinya kembali tersayat.

Jika hal ini dapat membuatnya menerima maaf dari putrinya meskipun ia harus mati ia sanggup menerima itu. Naruto melihat keterdiaman minato.

"apa kau takut" tanya naruto

Minato menggelengkan kepalannya.
Lalu mengambil pisau itu dengan cepat dia memotong tangannya. Naruto yang melihat ini terlonjak kaget bahkan seluruh orang disana pun. Tidak ada teriakan dari mulut minato. Naruto kembali tenang. Dia melihat ke arah pamannya.

"paman, suruh dokter mengobatinya" perintah naruto, suaranya agak melembut.

Sebenci apapun dia pada ayahnya ia tak mungkin menyakiti terlalu dalam, ayahnya tidak tahu apa apa dia hanya dimanfaatkan oleh orang bedebah seperti mereka. Ayahnya hanya bodoh ya bodoh itu cukup untuk menamainya.

Kakashi hanya mengangguk dan segera menyuruh dokter pribadinya sekaligus asistennya toneri, untuk mengobati minato.  3 jari minato terpotong darah merah keluar dengan cepat, pengobatannya juga cepat.

"makam naruto berada di china, aku akan membawamu kesana setelah keadaan tanganmu membaik" ucap kakashi.

Disaat semua sibuk berbicara, bel rumah an di tekan lagi. Maid segera membuka, sasuke langsung masuk tanpa banyak bicara.

"untuk apa lagi kau kesini" bentak ino

Sasuke tidak menjawab tapi dia langsung bersujud di depan naruto. Naruto kaget akan perlakuan sasuke.

"sukee apa yang kau lakukan" teriak naruto

"bangun" perintah naruto

Tapi sasuke tidak menjawab atau mematuhi perintah naruto.

"naruto maafkan aku, aku tahu aku salah karena membela naruko maafkan aku" ucap sasuke

Naruto melihat ucapan serius sasuke. Ia ingin mengusir sasuke sekarang. Tapi hatinya menolak, ah sejak kapan dirinya menjadi begitu lemah. Sasuke berubah haluan, ia membalik tubuhnya dan menghadap kakashi.

"aku tahu paman marah dan tidak menyukaiku karena aku seorang mafia dan yakuza. Aku tahu paman sangat melindungi naruto. Aku juga tahu kekhawatiran paman. Tapi satu hal yang ingin aku ucapkan, bahwa aku sangat tulus pada naruto. Maka dari itu tolong beri aku satu kesempatan saya mohon" mohon sasuke

kakashi memandang sasuke. Mencari kesalahan tapi tak menemukan. Sedangkan naruto kaget ia baru mengetahui fakta ini.

"tapi sebelum itu aku ingin membawa seseorang untuk menemui naruto, dia pelaku yang telah menyakitimu." ucap sasuke

Naruto memandang sasuke.

"apa" ucap naruto cuek

"saso bawa dia kemari" perintah sasuke

Story Of My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang