16

5.2K 348 43
                                    

Naruto terus menceritakan tentang penderitaan yang di alami oleh naruto buangan. Semua yang mendengar hanya bisa menahan amarah. Bagaimana bisa keluarga yang selalu pamer keromantisan dan keharmonisan keluarga tega melakukan itu semua. Bahkan sampai menghapus nama naruto dari kartu keluarga.

Ketika asik berbicara, ada sosok pria tampan tidak sengaja melihat naruto ketika ingin berjalan keluar arena taman. Karena penasaran dia mendatangani naruto.

"naru baby" panggil pria itu

Merasa dipanggil naruto menoleh ke belakang, matanya membulat tak percaya. Semua yang melihat ekspresi ini menjadi bingung apakah naruto kenal pria ini.

"utakata " ucap naruto

"iya ini aku sayang" jawab utakata pria tampan itu

Mendengar ini naruto langsung bangkit dari tempat duduknya dan langsung berlari menuju utakata. Utakata yang melihat itu langsung merentangkan kedua tangannya tanda ingin meminta peluk. Naruto langsung meloncat dan memeluk utakata dengan sayang.

"aitakata uta kun" teriak naruto sambil mengeratkan pelukan.

Utakata membalas pelukan naruto.

"hn aku merindukanmu darling, bagaimana kabarmu hm" tanya utakata

"aku sangat baik, kemana saja selama ini? Kau tahu betapa rindunya aku padamu hiks" tanya naruto ketus sambil menangis

Utakata mengecup pipi chaby milik naruto.

"cup cup malaikat cantik gak boleh nangis" hibur utakata

Naruto memalingkan wajahnya. Naruto tidak sadar jika ada yang sudah sangat cemburu sampai sampai atmosfir disekitar menjadi sesak. Teman teman sasuke hanya menelan ludahnya. Dengan cepat sasuke berjalan ke arah naruto. Sasuke langsung merebut tubuh naruto dari pelukan utakata dan langsung mendekapnya erat. Sasuke memandang utakata sengit sedangkan yang ditatap tersenyum tanpa dosa.

"ahh sasuke lepas" berontak naruto dalam pelukan sasuke

"tidak" ucap sasuke dingin

Naruto takut.

"suke aku tidak bisa bernafas hiks hiks" tangis naruto

Sasuke kaget, dan langsung melonggarkan pelukannya. Naruto merasa lega, dia memandang sasuke lalu memeluk sasuke bagai tanpa dosa.

"suke gemesin" ucap naruto sambil meloncat loncat untuk menggapai sasuke agar dapat memeluk sasuke.

(habis nangis langsung ceria lagi hadeh naru)

Semua yang memandang ini langsung mimisan sangking lucu + gemesin.
Sasuke yang melihat itu langsung menundukan dirinya agar naruto dapat memeluknya. Karena tubuh naruto yang mungil 155 cm dengan tinggi badan sasuke yang tingginya mencapai 196 cm .

Naruto yang dapat menggapai tubuh sasuke menjadi tambah senang.

"hap aku dapat hahaha" ucap naruto bahagia dan melupakan utakata. Teman teman yang lain hanya memukul jidat mereka.

(kasihan kamu mas, yang sabar)

Utakata yang melihat kebahagiaan di wajah sepupunya ikut senang.

"darling siapa dia" pecah utakata

Naruto tersadar dan langsung menoleh ke arah utakata dan ingin menghampiri utakata lagi tapi malah di gendong oleh sasuke.

"ah suke turunkan aku" pinta naruto

"hn" guman sasuke tapi tidak menurunkan naruto

Melihat ini naruto menjadi sebal tapi dia tidak ingin melihat sasuke marah jadi hanya pasrah.

"uta ni san perkenalkan dia uchiha sasuke temanku, dan sasuke dia utakata sepupuku dia putra dari kakak papaku" ucap naruto

Sasuke syok dengan ucapan naruto, sangking syoknya dia tidak dapat mendengar kelanjutan omongan naruto.

"teman " tanya sasuke

Naruto tersenyum jahil.

"hehe maaf aku bercanda sayang, uta nisan dia kekasihku " ucap naruto

Mendengar ini sasuke lega.  Utakata tersenyum.

"jadi sekarang naru tidak jomblo lagi nih" canda utakata

"apa sih" elak naruto

"hahahaha" tawa utakata pecah.

"kenapa ketawa gak ada yang lucu" sebal naruto

"tidak ada, sasuke kah" panggil utakata

"hn" jawab sasuke

"titip adik manisku ini, jangan buat dia menangis, jika sampai aku milihat dia menangis aku berjanji akan membawa naruto pergi jauh darimu ingat itu, dia terlalu lembut dan turuti apapun yang dia mau, dia sudah terbiasa hidup mewah dan jangan jajankan dia secara sembarangan makanan dan minuman apapun itu harus serba steril dan aman" ancam utakata yang nada bicaranya menjadi tak kalah dingin dari es batu.

Semua yang mendengar ini swetdrop akan keposesive pan utakata.

"hn tanpa kau kasih tahu aku pun sudah tahu" jawab sasuke yang tak kalah dingim dari kutup es

Mata mereka berdua saling memandang dengan sengit seperti ada aliran listrik yang menyengat. Melihat ini semua teman teman hanya mengelus dada. Naruto menatap mereka berdua dengan bingung.

"sakuke kenapa melotot matamu sakit kah ,sini aku tiup biar tidak sakit" ucap naruto yang masih di gendong sasuke

Sasuke sadar dari kegiatan itu. Dia menatap naruto dengan sayang.

"mataku perih naru minta di kecup" gombal sasuke

Semua yang mendengar ini ingin rasanya mereka muntah darah sekalian gantung diri. Coba bayangkan sasuke yang dikenal es kutub berjalan ternyata bisa mengucapkan kata kata yang se se  seperti itu.

Naruto menjadi khawatir maka dari itu dia langsung mengecup kedua mata sasuke dengan sayang. Batin yang melihat.

"sasuke modus naruto polos campur cuek" batin mereka semua

"sudah tidak sakit suke" tanya naruto

"sudah tidak sakit sayang" jawab sasuke

"suke lapar ingin makan" rengek naruto

"baiklah kita makan" jawab sasuke

"kafe bintang lima " ucap utakata

Sasuke memandang utakata sinis lalu pergi dan diikuti oleh yang lainnya.  Melihat reaksi ini utakata kembali tertawa.

"hahaha ekpresi ketika dia cemburu lucu sekali hahaha" tawa utakata setelah tenang utakata langsung pergi.

Setelah kepergian mereka, keluarlah gadis yang tak asing yaitu naruko. Naruko yang niatnya ingin mencari udara segar malah melihat interaksi sasuke dan naruto dari ketika sasuke merebut naruto dari pelukan pria lain. Dia mengepalkan tangannya.

"kenapa bukan aku yang kau perlakukan seperti itu sas, aku menyukaimu dari dulu. Awas kau naruto ini semua gara gara kau, aku membencimu sampai ke ujung neraka" ucap naruko

Setelah itu dia pergi dengan marah. Ia harus membuat rencana bagaimana menyingkirkan naruto dari sisi sasuke.  Naruto harus disingkirkan harus titik.

Disisi lain naruto dan sasuke dkk. Mereka telah sampai di kafe bintang lima. Hari ini sasuke yang traktir itung itung pj alias pajak jadian. Dan akhirnya mereka melewati hari mereka dengan bersenang senang.


Next....

Story Of My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang