Part 04 • Bella

864 136 5
                                    

Bella terbangun dengan kertas yang berserakan di kasur dan lantai kamarnya. Semalam Ia ketiduran dan tidak sempat merapikan tugas-tugasnya.

Seperti biasa setelah bangun Bella ke kamar mandi untuk cuci muka dan sikat gigi. Mungkin kebanyakan orang akan mengecek ponselnya terlebih dahulu, tapi tidak dengan Bella.

Berhubung hari ini kelasnya siang jadi pagi ini Bella hanya bersih-bersih kamarnya dan pergi ke Cafe Eleven untuk mengerjakan tugas di sana.

Setelah mandi Bella segera berpakaian dan merias dirinya.

Setelah mandi Bella segera berpakaian dan merias dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pukul 09:30 Bella keluar asrama menuju Cafe Eleven. Jarak Cafe dan asrama tidak terlalu jauh hanya 15 menit kalau berjalan kaki.

Bella sudah terbiasa ke cafe itu untuk mengerjakan tugas dan tentunya dengan berjalan kaki karena Ia tidak punya kendaraan pribadi.

Di perjalanan Bella juga selalu mengenakan headset sambil mendengarkan lagu.

Setelah sampai Bella segera memesan ice coffee dan choco cookies.

Biasanya Bella duduk di lantai dua karena memang lantai itu dikhususkan untuk orang-orang yang mau mengerjakan tugas atau bekerja.

Bella mengeluarkan laptop dan notebooknya. Sekitar 1,5 Jam Bella berkutat pada laptopnya.

Ia meregangkan tubuhnya dan beristirahat sejenak. Lalu Bella teringat percakapannya semalam dengan Mbak Strawberry.

Bella juga baru sadar kalo dari pagi Ia belum mengecek ponselnya selain buka spotify.

Lovelicky🍓
Sorry tadi gue lupa angkat jemuran
Lovelicky🍓
Yah udah tidur yaa??
Lovelicky🍓
Kayaknya udah. Oke deh good night ya singa

Bella tersenyum membaca pesan dari Mbak Strawberry. Dia pikir Strawberry bakal stop percakapan mereka. Nyatanya sampai pagi ini chat mereka masih terhubung.

Baru kali ini Bella menemukan Stranger yang asik diajak ngobrol walaupun cewe, Bella tidak peduli karena Ia hanya ingin menambah teman baru.

Baby lion🦁
Haii sorry kemarin gue ketiduran dan baru sempet bales chat lo skrg
Baby lion🦁
Jemuran lo basah dong 😂😂

Tidak sampai 10 menit, Strawberry sudah membalas pesannya.

Lovelicky🍓
Hahaha gpp kayaknya lo cape bgt ya sampe baru bangun sekarang 😅
Lovelicky
Jemuran gue udah kering kok skrg hahaha

Hi, Stranger! • 04L ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang